Home > Hiburan > Gosip > Siapkan Album Baru, Avenged Sevenfold Bakal Berikan Banyak Kejutan

Siapkan Album Baru, Avenged Sevenfold Bakal Berikan Banyak Kejutan

Los Angeles – Grup musik hard rock, Avenged Sevenfold telah merilis album “The Stage” yang menurut mereka album paling kompleks. Selain itu, Avenged Sevenfold membuka “pasar kaget” di beberapa titik di Amerika Serikat.

Siapkan Album Baru, Avenged Sevenfold Bakal Berikan Banyak Kejutan

Namun setelah album “The Stage” dirilis, fans masih penasaran akan kejutan yang disiapkan Avenged Sevenfold. Dikutip reddit.com, Dalam masa promosi The Stage, Avenged Sevenfold merilis sebuah desain t-shirt yang mungkin dapat mengungkapkan persiapan untuk sebuah album baru lagi setelah “The Stage”.

Gambar yang dimaksud adalah gambar sebuah tengkorak dengan kedua bola mata yang berbeda, yang dapat dilihat dari cuitan Avenged Sevenfold di Twitter pada Jumat (4/11/2016). Mata sebelah kiri tengkorak tersebut menunjukkan cover art untuk album The Stage, sedangkan mata sebelah kanan tengkorak tersebut menunjukkan gambar yang dituding akan menjadi cover art untuk album berikutnya.

Baca juga: Acha Septriasa Masih Bungkam tentang Tanggal Pernikahan

“@TheOfficialA7X double album??,” ucap @steezz_uss.

“@TheOfficialA7X Aku desperate untuk mata yang kanan untuk menjadi album studio lainnya, karena untuk beberapa alasan aku tidak menyukai ‘The Stage’…,” ucap @MoranCKY.

Menurut Gosip yang beredar, album baru lainnya juga akan dirilis Avenged Sevenfold pada bulan Desember 2016, yang berjudul Voltaic Oceans. Isu ini masih ramai diperbincangkan di berbagai forum. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Regina Ivanova Mengaku Tak Sanggup Menahan Air Matanya Ketika Teringat Mendiang Mike Mohede

Regina Ivanova Mengaku Tak Sanggup Menahan Air Matanya Ketika Teringat Mendiang Mike Mohede

Jakarta – Baru beberapa bulan yang lalu, masyarakat Indonesia kehilangan salah seorang penyanyi terbaiknya yakni ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis