Home > Ragam Berita > Internasional > Dua Flat Rusak dan Lima Orang Tewas karena Ledakan Gas di Rusia

Dua Flat Rusak dan Lima Orang Tewas karena Ledakan Gas di Rusia

Ivanovo – Ledakan gas terjadi di Ivanovo, Rusia. Akibatnya, lima orang tewas dan dua flat rusak. Selain itu, beberapa penghuni flat tertimpa puing-puing bangunan.

Dua Flat Rusak dan Lima Orang Tewas karena Ledakan Gas di Rusia

Regu penyelamat terus mencari korban selamat yang diduga masih tertimpa puing-puing hingga Minggu 6 November 2016 dini hari. Sebagaimana diberitakan Russia Today pada Minggu (6/11/2016), regu penyelamat berhasil menolong delapan orang dan menemukan lima jenazah, termasuk bocah berusia empat tahun.

Berdasarkan rekaman yang beredar di dunia maya terlihat flat tersebut hancur parah bahkan hampir setengah bangunan yang dihuni 21 orang itu nyaris hancur berkeping-keping. Hingga saat ini sudah ada 15 orang yang berhasil dikeluarkan dari puing-puing dengan empat orang dirawat di rumah sakit.

Baca juga: India Alokasikan Rp 21 Triliun untuk Beli Pesawat Penyelamat

Saksi mata menuturkan, tercium bau gas yang kuat dari arah puing-puing bangunan. Komite penyelidikan regional di Rusia telah memerintahkan untuk diadakannya penyelidikan terkait ledakan tersebut.

Berikut rekaman ketika regu penyelamat dan pemadam kebakaran berusaha menyisir lokasi mencari korban yang tertimpa puing-puing: (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Presiden Israel Geram Dengan RUU Yang Melarang Masjid Pasang Pengeras Suara

Presiden Israel Geram Dengan RUU Yang Melarang Masjid Pasang Pengeras Suara

Yerussalem – Terkait dengan RUU kontroversial Israel yang akan melarang masjid-masjid melantunkan adzan dengan menggunakan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis