Home > Gaya Hidup > Tips > Inilah Manfaat Kaktus bagi Wajah

Inilah Manfaat Kaktus bagi Wajah

Jakarta – Bekas noda jerawat atau luka bakar pada wajah karena paparan sinar matahari yang menyengat bisa menjadi masalah yang meresahkan, karena dapat merusak penampilan.

Inilah Manfaat Kaktus bagi Wajah

Namun, jangan khawatir, berikut resep cantik tradisional masker dengan bahan kaktus yang bisa Anda buat sendiri, sebagaimana tips yang dibagi oleh Queen of Beauty DIY Instagram, Farah Dhukai.

Yang Anda butuhkan hanya batang kaktus yang dibelah melebar sehingga terlihat isinya. Setelah dibelah, kerik isinya namun tak perlu dipisahkan. Lendir dari kaktus inilah yang dioleskan merata pada kulit wajah Anda.

Baca juga: Ingin Memilih Lingerie yang Bagus? Ikuti Tip Berikut

Kemudian diamkan semalaman, keesokan harinya lihat hasilnya, dengan cepat noda hitam hampir memudar. Lakukan ini sesering mungkin untuk hasil yang lebih maksimal.

Diketauhi, kaktus memiliki kandungan menghidrasi kulit secara instan. Kaktus juga cocok dengan semua jenis kulit meski kulit sesitif sekali pun, menyerap dengan cepat, serta menutup pori. Dan, yang terpenting adalah kandungan vitamin K yang dimiliki kaktus dapat mencerahkan kulit. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Untuk Anda Yang Mau Malam Pertama, Coba Posisi Bercinta Ini

Untuk Anda Yang Mau Malam Pertama, Coba Posisi Bercinta Ini

Jakarta – Apakah Anda baru saja menikah? Jika iya, Anda pasti ingin malam pertama Anda ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis