Home > Olahraga > Bola > Hasil AS Roma vs Bologna, Liga Italia 7 November 2016

Hasil AS Roma vs Bologna, Liga Italia 7 November 2016

Roma – Mohamed Salah menjadi sorotan dalam laga AS Roma kontra Bologna pada Senin (7/11/2016) dini hari tadi setelah mencatatkan hattrick untuk kemenangan 3-0 serigala Ibu Kota di Olimpico.

Hasil AS Roma vs Bologna, Liga Italia 7 November 2016

Salah mencetak gol yang membuat Giallorossi memimpin 1-0 hingga jeda lewat golnya di menit 13. Di paruh kedua, winger asal Mesir ini menambah dua gol ke gawang Angelo da Costa.

Bermain di hadapan pendukungnya, Roma sudah mendominasi laga sejak menit pertama. Sayang beberapa kesempatan yang diciptakan barisan penyerang tuan rumah masih gagal membuahkan gol.

Laga baru berjalan 13 menit, Roma sudah membuka keunggulan lewat gol Salah. Meneruskan assist Diego Perotti, Salah melakukan tembakan first time yang mengenai bek Bologna sehingga membuat Da Costa mati langkah.

Radja Nainggolan dan Perotti memiliki peluang matang di sisa babak pertama, sayang belum mampu menambah gol. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Setelah turun minum, Roma tetap memegang kendali permainan. Gol kedua datang di menit 62, lagi-lagi lewat Salah. Menerima umpan terobosan Kevin Strootman, Salah dengan dingin menaklukkan Da Costa.

Salah pun melengkapi penampilan ciamik di laga ini dengan mencetak hat-trick di menit 71. Tembakan keras Edin Dzeko masih bisa dimentahkan Da Costa, tetapi bola rebound langsung dicocor Salah menjadi gol.

Baca juga: Berita Bola : Ronaldo dan Real Madrid Sepakat Perpanjang Kontrak

Tidak ada gol tambahan yang tercipta hingga peluit panjang berbunyi. Skor 3-0 untuk kemenangan Roma menjadi hasil akhir laga ini. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Murcia vs Barcelona, 25 Oktober 2017

Prediksi Murcia vs Barcelona, 25 Oktober 2017

Jakarta – Pada Rabu 25 Oktober mendatang akan diselenggarakan pertandingan Copa del Rey antara Real ...