Home > Otomotif > Motor > Honda Terkejut dengan Animo Penggemar Motor Africa Twin

Honda Terkejut dengan Animo Penggemar Motor Africa Twin

Jakarta – Pihak manajemen PT Astra Honda Motor (AHM) mengaku cukup terkejut dengan animo yang diberikan para konsumen di Indonesia. Salah satunya pada model terbaru yang mau dipasarkan, sepeda motor berkubikasi besar (moge) Afrika Twin di ajang Indonesia Motorcycle Show (Imos) 2016.

Honda Terkejut dengan Animo Penggemar Motor Africa Twin

Moge dengan style adventure tersebut belum memiliki harga pasti, hanya estimasi yang ditaksir bakal menembus Rp 500 juta. Beragam kelebihan teknologi, antara lain dual clutch transmission (DTC), traction control, dan anti-lock braking system (ABS) banyak membuat penggemar moge jatuh hati.

“Selama pameran di Imos, sudah ada empat unit terpesan oleh konsumen dan sudah DP (down payment), “kata Ahamad Muhibbuddin, GM Komunikasi Korporasi AHM kepada awak media, Minggu (6/11/2016).

Baca juga: Berita Otomotif : Honda Bersiap Luncurkan Skutik untuk Petualang

Jumlah tersebut bahkan bisa lebih banyak lagi jika dihitung pesanan dari jaringan diler Honda lain di kota-kota besar, terutama Jakarta. Namun, jumlah pasti masih belum bisa disampaikan sampai ada laporan langsung dari para jaringan pemasaran. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Yamaha Rilis Enam Produk Baru di IMOS 2016

Yamaha Rilis Enam Produk Baru di IMOS 2016

Jakarta – Di akhir tahun ini, Yamaha memperkenalkan enam motor baru di IMOS 2016, termasuk ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis