Home > Ragam Berita > Nasional > Bentrok Antara JakMania dan Warga Kembali Pecah di Tol Cipali

Bentrok Antara JakMania dan Warga Kembali Pecah di Tol Cipali

Tegal – Unit Petugas Jalan Raya (PJR) Tegal melaporkan kejadian tawuran antara rombongan Jakmania dengan warga Palimanan di Km 188 (400) dan 186 Tol Palimanan-Cipali (Jawa Barat). Bentrokan tersebut masih berlangsung sejak pukul 14.00 WIB.

Bentrok Antara JakMania dan Warga Kembali Pecah di Tol Cipali

Hasil pantauan Harian Indo, dari Kanit PJR Tegal, peristiwa tersebut bermula saat rombongan bus Jakmania sebanyak 16 bus yang bergerak dari arah Solo ke arah Jaya melintas Tol Palimanan.

“Secara tiba-tiba, warga melempari bus tersebut sehingga terjadi tawuran antara warga palimanan dan rombongan Bus Jakmania,” kata Kanit PJR Tegal, Minggu (6/11/2016).

Akibat tawuran ini, salah seorang supporter Jakmania meninggal dunia. Namun, hingga berita ini diturunkan belum diketahui identitas korban.

Baca juga: Wakil DPR Sebut Sikap Jokowi Menjadi Pemicu Kerusuhan Pasca Demo 4 November

Meski demikian, situasi tawuran telah ditangani Polres Cirebon di backup Sabhara Polda jabar. Guna mengantisipasi menebalnya rombongan bus Jakmania yang mengarah ke Tol Palimanan-Cipali, PJR Tol Pejagan dan PPTR mengalihkan arus rombongan tersebut melalui akses jalur pantura.

x

Check Also

Serpihan Pesawat Skytruck P-4201 Kembali Ditemukan

Serpihan Pesawat Skytruck P-4201 Kembali Ditemukan

Jakarta – Pesawat Skytruck P-4201 milik Polri dikabarkan jatuh di sekitar perairan Lingga. Kecelakaan tersebut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis