Home > Ragam Berita > Nasional > Ahmad Dhani Tuding Relawan Jokowi Bawa Bukti Palsu Terkait Dugaan Hina Presiden

Ahmad Dhani Tuding Relawan Jokowi Bawa Bukti Palsu Terkait Dugaan Hina Presiden

Jakarta – Baru-baru ini, para relawan Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah melaporkan Musisi kawakan sekaligus Calon Wakil Bupati Bekasi, Ahmad Dhani ke Polda Metro Jaya. Laporan tersebut, terkait dengan orasi dari Ahmad Dhani yang dinilai telah menghina Presiden Jokowi.

Ahmad Dhani Tuding Relawan Jokowi Bawa Bukti Palsu Terkait Dugaan Hina Presiden

Mengenai hal tersebut, Dhani menegaskan bahwa dirinya tak gentar sedikitpun dengan relawan Jokowi. Bahkan dirinya mengaku tengah menyiapkan langkah hukum balasan. Dhani melaporkan terkait bukti Palsu yang diberikan oleh para relawan Jokowi tersebut. Bukti palsu yang dimaksud adalah video orasinya di depan Istana Negara yang dinilainya merupakan hasil editan.

“Hari ini pukul 16.00 WIB saya ke Polda, kita akan melaporkan Projo yang kita duga melaporkan saya dengan bukti palsu,” kata Ahmad Dhani kepada awak media, Senin (7/11/2016).

“Mereka melaporkan saya dengan bukti video editan. Jadi saya punya video yang asli nanti akan dibandingkan, jelas kita akan melaporkan karena mereka menggunakan bukti palsu. Pasalnya sedang dicari,” kata suami Mulan Jameela ini.

Baca Juga : Harta Kekayaan Ahmad Dhani Disebut Mencapai Rp 31 Miliar

“Karena saya orang yang takut melanggar hukum. Jadi apa yang dilakukan relawan Jokowi itu menganggu saya sebagai orang yang tidak pernah melanggar hukum. Selama ini nama saya bersih tidak pernah melanggar hukum,” tegasnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Kapolri Minta Maaf ke KPK Soal Ahok. Ada Apa?

Kapolri Minta Maaf ke KPK Soal Ahok. Ada Apa?

Jakarta – Kapolri Jenderal Tito Karnavian meminta maaf secara langsung kepada Ketua KPK Agus Rahardjo ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis