Home > Ragam Berita > Nasional > Pasangan Agus Laporkan Parit Di DKI Yang Dipenuhi Sampah

Pasangan Agus Laporkan Parit Di DKI Yang Dipenuhi Sampah

Jakarta – Ketika tengah blusukan ke Pasar Poncol, Jakarta Pusat, Senin (7/11/2016), Calon wakil gubernur DKI Jakarta, Sylviana Murni, mendadak berhenti di sebuah jembatan kecil. Hal tersebut lantaran dirinya melihat parit dibawah jembatan tersebut dipenuhi sampah dan lumpur. Parit yang memiliki lebar dua meter tersebut memiliki air yang kotor berwarna kehitam-hitaman.

Pasangan Agus Laporkan Parit Di DKI Yang Dipenuhi Sampah

Bahkan, parit tersebut mengeluarkan bau yang tak sedap. Kotornya parit tersebut membuat Sylviana merasa miris. Sylviana selaku calon wakil gubernur yang berpasangan dengan cagub Agus Harimurti Yudhoyono ini lantas mengeluarkan handphone-nya serta mengambil beberapa foto gambar parit yang kotor tersebut.

“Sudah, kalian duluan saja, saya mau fotoin ini (parit) dulu,” ujar Sylviana kepada relawan pendukung yang mengukutinya sejak pagi tadi.

Usai mengambil foto parit tersebut, dengan handphone-nya, lantas Sylviana menghubungi Kepala Dinas Tata Air DKI, Teguh Hendarwan. Setelah itu, Sylviana terlihat berbincang-bincang dengan Teguh di telepon. Percakapan keduanya terdengar tengah mempermasalahkan penanggung jawab parit tersebut. Sylviana bertanya apakah Dinas Tata Air atau Dinas Kebersihan DKI yang bertanggung jawab. Usai ngobrol panjang lebar, Sylviana lantas mengirim gambar parit tersebut kepada Teguh.

“Saya melihat ada kali, kali di sini dua, itu sampahnya masya Allah, iya, siapa tuh, enggak, ini di dalam sungainya,” ujar Sylviana.

“Jadi siapa itu, Pak Aji-nya (Kadis Kebersihan DKI)? Bukannya kalau di dalam air, itu lumpur, sampah lengkap,” ujar Sylviana.

“Saya kirim, lokasinya pas di Poncol. Tolong ya Pak Kadis, luar biasa, terima kasih Pak Kadis,” ujar Sylviana.

Baca Juga : Ahmad Dhani Tuding Relawan Jokowi Bawa Bukti Palsu Terkait Dugaan Hina Presiden

“Iya, Pak Teguh, saya bilang ini sampah, kali, mesti dikeruk. Dia bilang ‘Siap, segera’. Jadi wartawan bisa ngecek lagi nih, Pak Teguh benar enggak turun, Pak Aji benar enggak turun,” ujar Sylviana.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Kebaktian Natal Dibubarkan, Netizen Sindir Deddy Mizwar dan Ridwan Kamil

Kebaktian Natal Dibubarkan, Netizen Sindir Deddy Mizwar dan Ridwan Kamil

Bandung – Peristiwa dibubarkannya Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) secara paksa di Bandung yang dilakukan oleh ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis