Home > Ragam Berita > Nasional > Ruhut Ungkap Ciri-ciri Aktor Politik Yang Dimaksud Jokowi

Ruhut Ungkap Ciri-ciri Aktor Politik Yang Dimaksud Jokowi

Jakarta – Jubir tim sukses Ahok – Djarot, Ruhut Sitompul setuju dengan pernyataan yang dilontarkan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang menyebut adanya kehadiran aktor politik di aksi damai 4 November 2016.

Ruhut Ungkap Ciri-ciri Aktor Politik Yang Dimaksud Jokowi

“Mengenai apa yang dikatakan Presiden tentang kericuhan yang ditunggangi aktor politik, 100 persen saya mendukung,” kata Ruhut, di salah satu gedung utama Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (7/11/2016).

Ruhut menyebut jika dirinya dapat menarik benang merah mengenai aktor politik yang diduga menimbulkan kericuhan dari aksi damai tersebut.

Dia mengatakan, aksi yang diikuti oleh para ulama itu awalnya berlangsung damai. Para ulama dapat menertibkan jamaahnya ketika melakukan aksi. Ruhut mengapresiasi aksi yang berlangsung damai tersebut.

“Mulai ada partai politik yang mengatakan kader boleh ikut (aksi), tapi jangan pakai atribut organisasi. Ya, mulailah main provokator, itu yang terjadi,” kata Ruhut.

Oknum provokator tersebut, sambung Ruhut, juga sempat melakukan intimidasi kepada wartawan peliput.

Baca juga: Disinggung Aktor Politik, Jokowi : “Nanti Kita Lihat”

“Siapa mereka ini? Tapi kami akan tindak tegas, kami negara hukum. Bapak Joko Widodo bilang, akan jadikan hukum sebagai panglima tegas,” kata Ruhut. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

PMKRI Laporkan Habib Rizieg ke Polda Terkait Penistaan Agama

PMKRI Laporkan Habib Rizieq ke Polda Terkait Penistaan Agama

Jakarta – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq dilaporkan ke Polda Metro Jaya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis