Home > Ragam Berita > Nasional > Buni Yani Bersumpah Demi Allah Tak Mengubah Isi Video Ahok

Buni Yani Bersumpah Demi Allah Tak Mengubah Isi Video Ahok

Jakarta – Pengunggah potongan video berisikan pernyataan Basuki Tjahaja Purnama, Ahok, Buni Yani, melakukan jumpa pers didampingi kuasa hukumnya dan Jubir FPI, Munarman.

Buni Yani Bersumpah Demi Allah Tak Mengubah Isi Video Ahok

Ketika memberikan keterangan, Buni mengaku sinyal kepolisian akan menetapkan dirinya sebagai tersangka adalah pengalihan isu dari kasus yang membelit Ahok sendiri.

Buni Yani menegaskan jika sebaiknya masyarakat fokus mengawal kasus dugaan penistaan agama oleh Ahok. Sebab, katanya, dia tak melakukan pengubahan atau proses editing pada video itu. Apalagi, sambungnya, bukan dirinyalah yang pertama kali mengunggah video tersebut ke publik.

“Saya bersaksi demi Allah dunia akhirat, tidak mengubah isi apa apa dalam video tersebut” tegas Buni dalam jumpa pers yang dilakukan di Wisma Kodel, Jakarta selatan, Senin (7/11/2016).

Buni Yani menambahkan, video dengan durasi 31 detik tersebut ia peroleh pertama kali dari akun media sosial NKRI. Dia memastikan berbagai tudingan memotong video dan transkripan adalah kebohongan.

Baca juga: Terkait Kasus Penistaan Agama, Buni Yani Juga Akan Diperiksa Polda Metro Jaya Dalam Waktu Dekat

“Saya tidak mengerti editing bahkan tidak punya alatnya dan saya tidak punya kepentingan untuk memotong video tersebut” terang Buni. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Keberatan dengan Tuntutan Jaksa, Dahlan Iskan Ajukan Eksepsi di Sidang Berikutnya

Keberatan dengan Tuntutan Jaksa, Dahlan Iskan Ajukan Eksepsi di Sidang Berikutnya

Surabaya – Sidang mantan Menteri BUMN Dahlan Iskan telah dilangsungkan. Kali ini, agendanya adalah mendengarkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis