Home > Ragam Berita > Nasional > Ahmad Dhani Menuding PKI Telah Merekayasa Video Orasinya

Ahmad Dhani Menuding PKI Telah Merekayasa Video Orasinya

Jakarta – Dhani Ahmad Prasetyo selaku Musisi yang sekaligus calon Wakil Bupati Bekasi, belakangan ini dilaporkan oleh sejumlah pihak lantaran ada dugaan dirinya telah menghina Presiden RI, Joko Widodo melalui orasinya dalam aksi unjuk rasa di depan Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (4/11/2016). Namun, Dhani justru membantah tudingan tersebut.

Ahmad Dhani Menuding PKI Telah Merekayasa Video Orasinya

Dalam waktu dekat ini, Ahmad Dhani akan menggelar jumpa pers di rumahnya, Senin (7/11/2016), terkait dengan beredarnya video dirinya orasi. Hal tersebut terlihat dalam sebuah undangan jumpa pers yang beredar Senin hari ini. Undangan tersebut diduga disebarkan oleh Ahmad Dhani sendiri.

Isi dari undangan tersebut menyebut bahwa video yang beredar adalah hasil suntingan (edit-an) pihak tertentu. Oleh sebab itu, Ahmad Dhani akan memutar dan memperlihatkan video utuh dirinya ketika lakukan orasi, dan yang pasti video tersebut tanpa editan.

“Di lakukan Jumpa Pers sekaligus pemutaran video utuh tanpa EDIT Orasi Ahmad Dhani yg kemarin di edit oleh PKI Dan di gunakan oleh Projo dan teman tema nya utk melaporkan ADP ke Bareskrim.,” demikian penggalan isi undangan jumpa pers yang beredar.

Baca Juga : Benarkah Mayoritas Pendemo 4/11 Sudah Tahu Bakal Terjadi Rusuh ?

Dalam undangan tersebut, pihak yang menyunting video tersebut adalah PKI. PKI yang dimaksud pihak Ahmad Dhani diduga kuat adalah Partai Komunis Indonesia, sebuah partai berbasis komunis yang terlarang di Indonesia. Suami Mulan Jameela ini tak hanya menyebut PKI sebagai penyunting video orasinya, namun ada pula tudingan lain yang ingin menjatuhkan dirinya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Info Mudik 2017: Kendaraan di Pantura Jawa Barat Ramai Lancar di H-1

Info Mudik 2017: Kendaraan di Pantura Jawa Barat Ramai Lancar di H-1

Indramayu – Pada H-1 Lebaran, Sabtu (24/6/2017), volume kendaraan yang melintas di jalur Pantura Indramayu, ...