Home > Hiburan > Gosip > Ternyata Ini Maksud Salam Hotel Dharmawangsa Nikita Mirzani Untuk Ayu Ting Ting

Ternyata Ini Maksud Salam Hotel Dharmawangsa Nikita Mirzani Untuk Ayu Ting Ting

Jakarta – Beberapa waktu lalu, telah terjadi perseteruan antara dua aktris seksi yakni Nikita Mirzani dan Julia Perez. Konflik mereka berdua memang sempat jadi perbincangan panas. Terkait perseteruan tersebut, Ayu Ting Ting dinilai ‘ikut campur’ oleh salah seorang netizen. Lantas, netizen tersebut kemudian memberi tahu Nikita melalui komentar salah satu unggahannya di Instagram. Wanita yang lebih akrab disapa Niki itu justru menanggapi komentarnya.

Ternyata Ini Maksud Salam Hotel Dharmawangsa Nikita Mirzani Untuk Ayu Ting Ting

“Bilang sama Ayu Ting Ting dapat salam di hotel Dharmawangsa gitu,” tulisnya.

Perkataan Niki yang ditujukan ke Ayu tersebut membuat netizen pun bertanya-tanya mengenai maksud Niki. Menjawab rasa penasaran publik, Niki pun akhirnya memberi penjelasan dan berkata kalau komentarnya tersebut tak lebih dari kelakar saja.

“Itu mah lucu-lucuan aja bok. Lucu-lucuan aja sih. Kalau yang itu (gosip soal Ayu) gue no comment. Itu cukup gue dan Allah yang tahu dan rumput yang bergoyang,” katanya saat ditemui di Mangga Dua Square, Jakarta Pusat, Sabtu (5/11/2016) kemarin.

Baca Juga : Ahmad Dhani Menuding PKI Telah Merekayasa Video Orasinya

“Bercanda aja sih sama kayak Ayu Ting Ting, dia kan suka bercanda. Mulutnya suka ngeceplak gitu, sama lah. Dia ngeceplak gue ngeceplak gitu aja, dia gak ngeceplak gue juga gak ngeceplak,” pungkasnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Tanggapan Syahrini Terkait Dengan Aksi Super Damai 212

Inilah Tanggapan Syahrini Terkait Dengan Aksi Super Damai 212

Jakarta – Dalam aksi super damai 212 yang digelar di Lapangan Monas, Jakarta, Jumat (2/12/2016), ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis