Home > Hiburan > Gosip > Ibunda Ashanty Wafat, Presiden Jokowi Kirimkan Karangan Bunga

Ibunda Ashanty Wafat, Presiden Jokowi Kirimkan Karangan Bunga

Jakarta – Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty sedang diliputi rasa berkabung yang dalam. Hal tersebut lantaran ibunda Ashanty, Ratu Farida Hanum yang wafat pada hari Minggu (6/11/2016) pukul 16.30 WIB. Di rumah duka Anang dan Ashanty yang berada di kawasan Villa Cinere Mas, Cinere, Tangerang Selatan, Senin (7/11/2016) telah dipenuhi beberapa karangan bunga sebagai tanda ucapan berbela sungkawa atas meninggalnya ibunda Ashanty tersebut.

Ibunda Ashanty Wafat, Presiden Jokowi Kirimkan Karangan Bunga

Karangan bunga tersebut dikirim oleh kerabat terdekat Anang dan Ashanty seperti dari salah satu sahabat Ashanty, yakni Nindy dan suami. Bahkan, datang juga karangan bunga dari mantan istri Anang Hermansyah yakni Krisdayanti beserta suaminya Raul Lemos. Yang menarik perhatian adalah karangan bunga dari Presiden RI, Joko Widodo yang turut ikut berduka cita. Karangan bunga dari Presiden sudah datang sejak pagi hari tadi seperti yang dikatakan oleh petugas di rumah Ashanty.

Para pelayat telah berdatangan di rumah duka sejak pagi hari tadi sekitar jam 9 pagi. Diantara beberapa pelayat tersebut, tampak juga selebriti yang hadir, diantaranya Vicky Shu dan Tika Ramlan. Menurut keduanya, Ashanty masih terlihat sangat sedih dan terpukul.

Baca Juga : Ternyata Ini Maksud Salam Hotel Dharmawangsa Nikita Mirzani Untuk Ayu Ting Ting

“Di dalam masih banyak tamu, Ashanty masih sedih banget tapi berusaha tegar. Doanya mudah-mudahan kak Ashanty dikasih kesabaran keikhlasan. Tetap doain mama, karena doa mama yang bisa sampai ke sana (surga),” pungkas Tika.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Nafa Urbach : "Perbuatan Nikita Mirzani Sudah Saya Maafkan"

Nafa Urbach : “Perbuatan Nikita Mirzani Sudah Saya Maafkan”

Jakarta – Nafa Urbach ternyata memiliki jiwa yang besar meskipun dirinya telah disakiti oleh Nikita ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis