Home > Hiburan > Gosip > Ketika Suntuk, Salah Seorang Personel Cherry Belle Ini Lebih Suka Bermain Games

Ketika Suntuk, Salah Seorang Personel Cherry Belle Ini Lebih Suka Bermain Games

Jakarta – Untuk menghilangkan rasa jenuh, biasanya orang-orang sering bermain sebuah games. Hal tersebut juga dilakukan oleh para personel girlband Cherry Belle. Di sela-sela kesibukannya sebagai girlband, ternyata mereka masih sempat untuk bermain games. Salah satu personel Cherry Belle, Novi mengaku bahwa bermain games hanya untuk menghabiskan waktu menunggu saja ketika akan manggung.

Ketika Suntuk, Salah Seorang Personel Cherry Belle Ini Lebih Suka Bermain Games

“Kita punya waktu luang untuk refresing aja kayak games ada boneka-bonekanya, kan lucu bisa ganti-ganti bajunya. Biar nggak suntuk aja waktu nunggu syuting atau manggung. Biasanya Di backstage, kita main dulu sambil nunggu,” kata Novi saat ditemui di bilangan FX, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (5/11/2016).

Novi juga membeberkan bahwa dari semua personel Cherry Belle ada satu orang personel yang sangat gemar bermain games. Orang tersebut yaitu Tata. Tata diakuinya hampir setiap hari menghabiskan waktu untuk bermain games saja. Bahkan, Tata dinilai jago dalam bermain games.

Baca Juga : Reza Rahardian Kembali Dinobatkan Sebagai Pemeran Utama Pria Terbaik Dalam FFI 2016

“Tata paling seneng main games. Dia jago banget, tapi kadang suka marah-marah sendiri kadang, kalo kalah main games,” kata Novi.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Penyakit Julia Perez Memburuk, Ini Saran Dari Ria Irawan

Penyakit Julia Perez Memburuk, Ini Saran Dari Ria Irawan

Jakarta – Baru-baru ini, usai menjalani serangkaian Kemoterapi, kesehatan Ria Irawan dinyatakan semakin membaik oleh ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis