Home > Otomotif > Motor > Yamaha Rilis Enam Produk Baru di IMOS 2016

Yamaha Rilis Enam Produk Baru di IMOS 2016

Jakarta – Di akhir tahun ini, Yamaha memperkenalkan enam motor baru di IMOS 2016, termasuk di dalamnya Aerox 155 dan XMAX 250. Paling ditunggu, kemunculan Aerox 155, yang di awal gosipnya bernama NVX.

Yamaha Rilis Enam Produk Baru di IMOS 2016

Motor itu langsung tersedia dalam tiga versi, yaitu standar, R series, dan S series. Perbedaan setiap versi terdapat pada fitur yang disematkan.

Vice President PT YIMM, Dyonisius Bety ternyata masih enggan menjawab. Ia malah mengajak tebak-tebakan. ”Ayo coba tebak berapa? Yang jelas, dengan value yang ada, kami di atas kompetitor,” terangnya.

Jadi, harganya bakalan di atas Honda Vario 150, yang kisaran Rp 20 juta! Menariknya, menurut pria yang biasa disapa Dyon itu, masalah harga nantinya akan ada semacam tebak-tebakan bagi konsumen. Konsumen yang menebak dengan harga paling mendekati, tapi tidak melebihi, akan jadi pemenang.

Varian kedua adalah XMAX 250. Berbeda dengan yang telah diluncurkan untuk pasar Eropa, yang pakai mesin 300 cc, buat pasar Indonesia, mesin yang digunakan sebesar 250 cc, dan diproduksi lokal. Sayangnya, harganya juga belum diumumkan.

Ketiga, ada Tricity 155, skutik tiga roda. Dua roda di depan ditujukan untuk kestabilan dan keamanan, agar tidak mudah terpeleset. Mesin yang digunakan sama dengan milik NMAX. Sayang, Dyon lagi-lagi masih enggan menyebut mengenai harga.

Baca juga: Wow, Kawasaki Ninja 650 Dijual hingga Ratusan Juta Rupiah

Keempat, ada TMAX terbaru, dengan tampilan sedikit beda dengan versi lama. Perbedaan bisa dilihat dari lampu utama dan telah menggunakan keyless.
Kelima, ada Mio M3 SSS, yang dibekali dengan teknologi stop start system, dan advance key system (AKS).

Terakhir, All New Soul GT AKS SSS. Sesuai namanya, motor itu pakai fitur kunci sebagai answer back system, dan bisa untuk membuka pengaman magnet kontak. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA
Refresh

*

x

Check Also

BMW Ungkap Motor Masa Depan Miliknya

BMW Ungkap Motor Masa Depan Miliknya

Los Angeles – Apakah Anda penasaran dengan desain dari motor-motor di masa depan? Pabrikan BMW ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis