Home > Olahraga > Balap > Berita MotoGP : Lorenzo Bakal Geber Motor di Trek Basah Bersama Ducati

Berita MotoGP : Lorenzo Bakal Geber Motor di Trek Basah Bersama Ducati

Bologna – Jorge Lorenzo bakal hijrah ke Ducati. Hal tersebut terjadi di musim depan. Bos Ducati Gigi Dall’Igna pun memberikan jaminan bahwa rider asal Mallorca tersebut bisa melaju di trek basah.

Berita MotoGP : Lorenzo Bakal Geber Motor di Trek Basah Bersama Ducati

Seri GP Valencia pada Minggu 13 November 2016 akan menjadi balapan terakhir Lorenzo bersama Yamaha. Pembalap berjuluk X-Fuera tersebut pun diprediksi akan tampil habis-habisan untuk memberikan kado manis untuk pabrikan asal Jepang tersebut.

Sebagaimana diketahui, penampilan Lorenzo musim ini jauh dari kata konsisten. Dalam beberapa seri terlihat dia tidak tampil percaya diri terutama saat kondisi trek basah. Namun, Dall’Igna yakin isu tersebut bakal hilang kala sang rider menunggangi motor Ducati.

”Dalam awal kariernya, Lorenzo tidak cepat saat hujan. Setelah itu, dia belajar banyak dalam hal ini. Karena beberapa alasan, kepercayaan diri dia hilang saat mengikuti balapan berkondisi basah,” ujar Dall’Igna sebagaimana diberitakan Tuttomotoriweb pada Senin (7/11/2016).

”Akan tetapi, saya yakin ke depannya dia bisa kembali cepat meski balapan di trek basah. Motor kami kompetitif ketika trek basah,” tambahnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Berita F1 : Sebastian Vettel Tampak Sangat Berat Angkat Kaki dari Ferrari

Berita F1 : Sebastian Vettel Tampak Sangat Berat Angkat Kaki dari Ferrari

Maranello – Sebastian Vettel adalah salah seorang pemabalap tim Ferrari. Dia pun menegaskan tidak ingin ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis