Home > Gaya Hidup > Tips > Wow, Ternyata Pisang Dapat Kencangkan Payudara

Wow, Ternyata Pisang Dapat Kencangkan Payudara

Jakarta – Payudara merupakan salah satu aset yang paling berharga yang dimiliki oleh wanita. Banyak dari wanita di dunia yang rea untuk melakukan segala upaya agar payudaranya terlihat lebih bagus dan indah. Beberapa terapi kesehatan ataupiun yang instan seperti operasi rela dilakukan oleh beebrapa wanita hanya untuk memperindah bentuk dada kembarnya.

Wow, Ternyata Pisang Dapat Kencangkan Payudara

Namun, bagi kalian yang tinggal di Indonesia dan memiliki dana yang kurang atau takut akan bahaya efek samping dari obat-obatan atau operasi. Ada juga bahan-bahan alami yang diyakini bisa membuat oayudara lebih kencang dan menarik untuk dilihat, salah satunya adalah pisang. Sebagaimana diberitakan health.com pada Minggu (6/11/2017), berikut ini tipnya.

Pertama-tama, pilihlah dua buah pisang yang masih muda yang kemudian ditumbuk sampai halus atau bisa juga diblenser. Kedua, tambahkan sesendok madu dan sastu sdm garam pada tumbukan pisang tadi. Ketiga, tumbukan tersebut bisa dioleskan secara merata pada bagian payudara sambil dipijit-pijit dengan perlahan. Keempat, setelah dipijat sampai kurang lebih 15 menit, basuhlah payudara dengan air dingin.

Baca juga: Inilah Tip untuk Padu Padankan Penampilan dengan Rok Mini

Lakukanlah cara tersebut dengan rutin paling tidak sebanyak dua kali dalam seminggu. Satu hal yang perlu digarisbawahi pada saat mengoleskan tumbukan pisang, jangan sampai terkena puting karena kulit pada puting berbeda dengan kulit di payudara. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Ingin Tidak Salah Beli Sepatu ? Inilah Beberapa Tips yang Bisa Dicoba

Ingin Tidak Salah Beli Sepatu ? Inilah Beberapa Tips yang Bisa Dicoba

Jakarta – Siapa yang tidak suka belanja sepatu? Apalagi membeli sepatu idaman yang sudah lama ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis