Home > Hiburan > Gosip > Luna Maya Hormati Kehidupan Pribadi Sang Pacar

Luna Maya Hormati Kehidupan Pribadi Sang Pacar

Jakarta – Sudah hampir empat tahun lamanya Luna Maya dan Reino Barack menjalin asmara. Luna mengakui, tidak ada konflik berarti selama rentang waktu mereka berhubungan.

Luna Maya Hormati Kehidupan Pribadi Sang Pacar

Rupanya ada resep khusus yang diterapkan oleh Luna dan Reino. Mereka berdua tidak pernah bersikap posesif serta memberi kepercayaan penuh pada pasangan dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

“Haduh, jadi orang jangan posesif. Saya sih nggak mau. Kenapa? Karena kita punya kehidupan masing-masing. Pasangan memang punya sebagian hidup kita, tapi tetap dia punya kehidupan sendiri,” kata Luna ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/11/2016).

“Mengekang sesuatu itu tidak baik untuk ke depannya. Karena, maaf aja sih, hubungan seperti itu nggak sehat. Apa gunanya sih (posesif)? Misal kayak gitu, pasangan malah berbohong karena takut kita marah.Yang enak itu adalah kita nyaman mau ngapain, dan percaya,” tegas wanita kelahiran Bali tersebut.

Baca juga: Meski Sibuk Jadi Jubir Ahok, Sophia Latjuba Tetap Mesra Dengan Ariel

Luna lantas menyebutkan contoh bentuk kepercayaan tersebut, “Misal dia mau meeting, ketemu banyak cewek, bodo amat. Karena kan dia kerja. Misalkan aku syuting, lawan main cowok, dia juga gitu,” tutupnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Tanggapan Syahrini Terkait Dengan Aksi Super Damai 212

Inilah Tanggapan Syahrini Terkait Dengan Aksi Super Damai 212

Jakarta – Dalam aksi super damai 212 yang digelar di Lapangan Monas, Jakarta, Jumat (2/12/2016), ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis