Home > Ragam Berita > Nasional > FPI Keberatan Gelar Perkara Ahok Ditonton Oleh Jutaan Masyarakat Indonesia

FPI Keberatan Gelar Perkara Ahok Ditonton Oleh Jutaan Masyarakat Indonesia

Jakarta – Munawarman selaku Jubir Front Pembela Islam (FPI) mencium ada keanehan luar biasa dari instruksi Presiden Jokowi agara gelar perkara Gubernur DKI nonaktif, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dilakukan secara terbuka.

FPI Keberatan Gelar Perkara Ahok Ditonton Oleh Jutaan Masyarakat Indonesia

“Gelar terbuka satu keanehan luar biasa. Pernah nggak ada gelar perkara terbuka? Kan tidak,” ujarnya dalam konferensi pers bertajuk ‘Save Buni Yani’ di Wisma Kodel, Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta, Senin (7/11/2016).

Menurut Munawarman, terdapat beberapa skema yang sengaja diterapkan para penguasa, membuat seolah-olah Ahok tidak bersalah dalam gelar perkara yang terbuka. Sehingga, kasusnya tidak perlu dilanjutkan lagi.

Baca juga: Selama 9 Jam Pemeriksaan, Ahok Dicecar 22 Pertanyaan

“Saya dapat info dari dalam. Katanya nanti pertanyaan yang diajukan ke ahli-ahli d saksi-saksi diarahkan agar jawabannya ‘ya nggak apa ini kan ketidaksengajaan’,” tutur panglima Aksi Damai 4 November itu. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ini Dia Pandangan Luhut Pandjaitan Soal Jokowi, Tenaga Kerja Asing Asal China, dan Komunis

Ini Dia Pandangan Luhut Pandjaitan Soal Jokowi, Tenaga Kerja Asing Asal China, dan Komunis

Jakarta – Menteri Koordinator (Menko) Kemaritiman, Luhut Binsar Pandjaitan, membuat tulisan menarik yang berisi pandangannya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis