Home > Olahraga > Bola > Keylor Navas Tetap Puji Performa Cristiano Ronaldo Meskipun Tak Hasilkan Gol

Keylor Navas Tetap Puji Performa Cristiano Ronaldo Meskipun Tak Hasilkan Gol

Madrid – Berhasil menang Clean Sheet 3-0 atas Leganes dalam lanjutan La Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Minggu (6/11/2016) malam WIB, Kiper Real Madrid Keylor Navas mengaku sangat senang. Dari tiga gol tersebut, dua gol dicetak Gareth Bale dan satu lagi dilakukan Alvaro Morata.

Keylor Navas Tetap Puji Performa Cristiano Ronaldo Meskipun Tak Hasilkan Gol

Kemenangan Real Madrid tersebut, membuat Los Blancos semakin memantapkan posisinya yang berada di puncak klasemen sementara meninggalkan rivalnya Barcelona dengan selisih dua poin saja. Walaupun, Cristiano Ronaldo tidak bisa mencetak gol dalam pertandingan ini, Navas tetap memujinya.

“Saya selalu ingin menjaga clean sheet, tapi itulah sesuatu yang kami perjuangkan dalam pertandingan-pertandingan terakhir. Kami mendapat tiga poin dengan menjaga keyakinan dan lewat performa rekan-rekan,” ujar Navas kepada wartawan.

“Mereka tidak mendapat banyak peluang, tapi kami senang karena kami bisa mengatasi peluang-peluang yang mereka miliki.”

“Ia memiliki pertandingan sangat bagus, memberi passing kepada rekan-rekannya dan berkolaborasi dengan bagus. Hanya satu hal yang tidak dilakukannya, yakni gol, tapi yang penting buat kami adalah tiga poin,” ujar Navas lagi.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Menang Besar, Alves Tak Risih Untuk Puji Kehebatan Neymar

Menang Besar, Alves Tak Risih Untuk Puji Kehebatan Neymar

Paris – Kemenangan besar PSG saat menjamu Glasgow Celtic tak lepas dari penampilan ciamik Neymar. ...