Home > Olahraga > Bola > Massimiliano Allegri : Miralem Pjanic Fantastis !!

Massimiliano Allegri : Miralem Pjanic Fantastis !!

Turin – Ketika laga kontra Chievo pada gionarta 12 Serie A Italia, Minggu (6/11/2016), gelandang Juventus, Miralem Pjanic memang bermain sangat mengesankan. Hal tersebut membuat sang pelatih, Massimiliano Allegri memuji permainan cemerlangnya tersebut.

Massimiliano Allegri : Miralem Pjanic Fantastis !!

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadio Marc’Antonio Bentegodi tersebut, Juventus berhasil menang dengan skor tipis 2-1. berkat tendangan bebas dari Pjanic pada menit ke-75, Juventus pun sanggup memenangkan pertandingan dan Pjanic pun menjadi pahlawan dalam pertandingan tersebut.

“Pjanic fantastis. Dia bermain di sisi kanan pada posisi gelandang tengah, sehingga dia memiliki wilayah bermain yang tidak terlalu luas sehingga tidak banyak mengeluarkan energi — itu membuat pikirannya lebih segar,” ujar Allegri seperti dikutip dari Goal Internasional.

Mantan pelatih AC Milan itu menungkapkan kerja keras Pjanic di sesi latihan mampu membuatnya mencetak gol tendangan bebas indah yang menentukan kemenangan itu.

Baca Juga : Timnas Jerman Luncurkan Jersey Baru, Mats Hummels : Jersey Terbaru Ini Nampak Lebih Keren dan Dinamis

“Usai latihan dia tetap bertahan untuk berlatih tendangan bebas dalam tiga pekan terakhir. Semakin sering berlatih semakin baik.”

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Barcelona vs Borussia Monchengladbach, 7 Desember 2016

Prediksi Barcelona vs Borussia Monchengladbach, 7 Desember 2016

Barcelona – Minggu ini liga Champions Eropa akan memasuki pertandingan terakhir babak penyisihan dimana pada ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis