Home > Olahraga > Bola > Menelan Dua Kekalahan, Atletico Madrid Diminta Untuk Bangkit Oleh Sang Gelandang

Menelan Dua Kekalahan, Atletico Madrid Diminta Untuk Bangkit Oleh Sang Gelandang

Madrid – Pada jornada 12 La Liga Spanyol, akan diadakan pertandingan super seru antara Atletico Madrid yang akan menjamu Real Madrid, Sabtu (19/11/2016) malam waktu setempat atau Minggu dini hari WIB.

Menelan Dua Kekalahan, Atletico Madrid Diminta Untuk Bangkit Oleh Sang Gelandang

Sebelumnya, klub yang bermarkas di Vicente Calderon tersebut telah alami dua kekalahan dalam tiga laga terakhirnya di La Liga Spanyol. Hal tersebut membuat Atletico kini turun ke posisi keempat klasemen sementara, tertinggal enam poin dari Real Madrid yang memuncaki klasemen sementara.

Oleh sebab itu, Atletico butuh hasil positif untuk menjaga jarak dengan sang rival, setelah mereka menelan kekalahan dari Sevilla dan Real Sociedad. Salah seorang Gelandang Atletico Madrid, Gabi menginginkan timnya untuk segera bangkit dari keterpurukan tersebut. Hal tersebut guna bisa menaklukan rival sekotanya, Real Madrid, usai jeda Internasional.

“Itu akan menjadi laga penting bagi kami. Karena kami tidak ingin membuat keunggulan Real Madrid semakin jauh di klasemen,” ujar Gabi seperti dikutip dari AS.

“Kami ingin terus menempel mereka, tapi kami harus meningkatkan performa kami jika ingin menang di laga derby,” tambahnya.

“Ini momen yang sulit bagi kami. Tim ini terbiasa meraih kemenangan, tapi kamu tidak bermain bagis dan sekarang kehilangan poin di dua laga tandang. Kekalahan adalah hal negatif dan semakin buruk saat itu membuat posisi kami di klasemen merosot,” kata gelandang berusia 33 tahun itu.

Baca Juga : Massimiliano Allegri : Miralem Pjanic Fantastis !!

“Kami ingin menjadi tim terbaik dan untuk itu kami harus meningkatkan performa.”

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA
Refresh

*

x

Check Also

Prediksi Vietnam vs Indonesia, Ujicoba 8 November 2016

Prediksi Vietnam vs Indonesia, Ujicoba 8 November 2016

Hanoi – Jelang Piala AFF 2016, Timnas Indonesia akan menghadapi laga uji coba tandang terakhirnya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis