Home > Olahraga > Bola > Marquinhos Inginkan Neymar Bermain Di Paris Saint-Germain

Marquinhos Inginkan Neymar Bermain Di Paris Saint-Germain

Paris – Salah seorang bek Paris Saint-Germain, Marquinhos baru-baru ini mengungkapkan keinginannya. Dirinya menginginkan rekan senegaranya yakni, Neymar untuk bisa bergabung dengan PSG.

Marquinhos Inginkan Neymar Bermain Di Paris Saint-Germain

Usai terpilih sebagai satu-satunya pemain Ligue 1 yang terpilih dalam 50 pemain top di dunia, Marquinhos pun diwawancarai oleh Goal Prancis. Dalam wawancara tersebut, Marquinhos merasa yakin bahwa kompatriotnya tersebut sangat cocok untuk bermain di PSG. Selain itu pula, bek tengah internasional Brasil ini juga mengungkapkan rasa senangnya lantaran bisa menembus jajaran 50 pemain top dunia versi Goal.

“Saya berada di jalur yang benar dan harus terus bekerja seperti ini. Saya harus terus bekerja keras untuk bisa memenangkan penghargaan ini musim depan atau setelahnya.

“Saya akan katakan Neymar karena ia teman saya, tapi lebih dari itu, tentu saja karena kualitasnya [sebagai pemain],” respons mantan pemain AS Roma ini ketika ditanya siapa yang akan dipilih untuk gabung skuat Unai Emery.

“Ia bisa membuat perbedaan kapan pun, ia pemain penting untuk Selecao dan tambahannya, ia masih muda jadi ia masih bisa berkembang.”

Baca Juga : Menelan Dua Kekalahan, Atletico Madrid Diminta Untuk Bangkit Oleh Sang Gelandang

Namun sayangnya, keinginan Marquinhos harus pupus lantaran baru-baru ini, Neymar telah menandatangani kontrak lima tahun dengan Barcelona dan mengikatnya di Camp Nou hingga 2021 mendatang. Klausul pelepasan Neymar dalam kontrak terbarunya mulai €200 juta di musim depan sampai akhirnya menembus angka €250 juta pada 2017.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA
Refresh

*

x

Check Also

Prediksi Vietnam vs Indonesia, Ujicoba 8 November 2016

Prediksi Vietnam vs Indonesia, Ujicoba 8 November 2016

Hanoi – Jelang Piala AFF 2016, Timnas Indonesia akan menghadapi laga uji coba tandang terakhirnya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis