Home > Ragam Berita > Nasional > Video, Habib Rizieq Benarkan Banyak Ulama Menipu Pakai Ayat Alquran

Video, Habib Rizieq Benarkan Banyak Ulama Menipu Pakai Ayat Alquran

Jakarta – Sebuah video yang menampilkan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq sedang memberikan ceramah, beredar luas di media sosial facebook. Dalam video tersebut Habib Rizieq tetap membahas tentang Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok atas dugaan penistaan agama.

Video, Habib Rizieq Benarkan Banyak Ulama Menipu Pakai Ayat Alquran

“Dia nipu umat pakai ayat Quran, dia nipu umat pakai hadist,” kata Habib Rizieq dalam video tersebut.

Dalam video tersebut pula, Habib Rizieq lantas menceritakan bahwa memang terdapat ulama yang bejat, yang buruk, yang memutarkan ayat, bahkan ada yang mengharamkan yang halal dan menghalalkan yang haram. Habib mengungkapkan bahwa ulama-ulama yang disebutkannya itu merupakan kaum zindiq yang menggunakan ayat-ayat Al Quran untuk membenarkan kemunkaran dan kebathilan yang dilakukan.

“Kata Nabi (Muhammad), ulama ini lebih bahaya dari dajjal, lebih menakutkan dari dajjal, Saudara! Dia nipu umat pakai ayat Quran, dia nipu umat pakai hadist!” ujar Habib Rizieq.

Video ceramah dari Habib Rizieq tersebut telah diunggah oleh akun facebook bernama Herianto Herianto di group VIDUA (Video dukungan untuk Ahok). Hingga sekarang ini, video tersebut telah dibagikan sekitar 2300 kali, di like lebih dari 700, dan dibanjiri sejumlah komentar dari para netizen.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

FUI Menilai Universitas Kristen Tidak Pantas Memuat Gambar Mahasiswi Berhijab

FUI Menilai Universitas Kristen Tidak Pantas Memuat Gambar Mahasiswi Berhijab

Yogyakarta – Forum Umat Islam (FUI) Yogyakarta mendesak manajemen Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW) menurunkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis