Home > Olahraga > Bola > Prediksi Vietnam vs Indonesia, Ujicoba 8 November 2016

Prediksi Vietnam vs Indonesia, Ujicoba 8 November 2016

Hanoi – Jelang Piala AFF 2016, Timnas Indonesia akan menghadapi laga uji coba tandang terakhirnya saat melawan Vietnam, pada Selasa (8/11/2016). Pertandingan tersebut akan digelar di kandang Timnas Vietnam, Stadion My Dinh, Hanoi. Di pertemuan sebelumnya di Sleman-Yogyakarta, Skuat Garuda ditahan imbang dengan skor 2-2.

Prediksi Vietnam vs Indonesia, Ujicoba 8 November 2016

Menjelang pertandingan tersebut, pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl telah berencana akan membawa 26 pemain. Boaz Solosa ditunjuk sebagai kapten Skuat Garuda. Diharapkan bahwa Andik Vermansyah serta Irfan Bachdim bisa mencetak gol kembali ke gawang Vietnam seperti pada pertemuan mereka sebelumnya.

Apabila merujuk pada pertemuan sebelumnya, serangan-serangan cepat yang diterapkan oleh Vietnam, harus cepat diwaspadai oleh lini belakang Timnas Indonesia. Sebab, ketika pertandingan sebelumnya yang digelar di Stadion Maguwoharjo itu, Indonesia dikejutkan sepasang gol cepat dari Van Thang Le dan Vu Minh Tuan.

“Vietnam adalah tim yang bagus. Saya melihat mereka memiliki kecepatan dan teknik yang baik. Saya juga percaya Vietnam merupakan salah satu tim favorit untuk memenangkan Piala AFF 2016,” kata Riedl dalam konferensi pers sebelum pertandingan.

Sekadar informasi, jika memenangkan pertandingan tersebut Indonesia akan mendapatkan kemenangan perdana di laga ujicoba tandang pasca-hukuman FIFA. Sebab, dalam lawatan sebelumnya menghadapi Myanmar, Boaz dkk ditahan imbang 0-0.

3 Laga Terakhir Timnas Vietnam

  • 09/10/16 Indonesia 2 – 2 Vietnam
  • 06/10/16 Vietnam 5 – 2 Korea
  • 06/06/16 Vietnam 3 – 0 Singapura

3 Laga Terakhir Timnas Indonesia

  • 04/11/16  Myanmar 0 – 0 Indonesia
  • 09/10/16  Indonesia 2 – 2 Vietnam
  • 06/09/16  Indonesia 3 – 0 Malaysia

Baca Juga : Marquinhos Inginkan Neymar Bermain Di Paris Saint-Germain

Prakiraan susunan pemain Vietnam vs Indonesia

  • Vietnam: Tran Nguyen Manh, Au Van Hoan, Truong Dinh Luat, Dinh Tien Thanh, Sam Ngoc Duc, Vu Minh Tuan, Ngo Hoang Thinh, Nguyen Trong Hoang, Nguyen Van Quyet, Pham Thanh Luong, Van Thang Le.
  • Indonesia: Andritany, Benny Wahyudi, Yanto Basna, Fachrudin, Abduh Lestaluhu, Bayu Gatra, Evan Dimas, Andik Vermansyah, Zulham Zamrun, Boaz Solossa, Lerby Eliandry

PREDIKSI SKOR AKHIR :

  • VIETNAM 2-0 INDONESIA

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA
Refresh

*

x

Check Also

Marquinhos Inginkan Neymar Bermain Di Paris Saint-Germain

Marquinhos Inginkan Neymar Bermain Di Paris Saint-Germain

Paris – Salah seorang bek Paris Saint-Germain, Marquinhos baru-baru ini mengungkapkan keinginannya. Dirinya menginginkan rekan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis