Home > Unik > Lucu > Tak Hanya PNS, Ahok Juga Ancam Pecat Seekor Monyet Yang Nakal

Tak Hanya PNS, Ahok Juga Ancam Pecat Seekor Monyet Yang Nakal

Jakarta – Ketika lakukan blusukan di kawasan Petojo Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dikerumuni oleh anak-anak kecil yang minta digendong. Permintaan anak-anak tersebut lantas dikabulkan oleh Ahok. Satu per satu, Ahok pun menggendong mereka. Ada seorang diantaranya bernama Adel.

Tak Hanya PNS, Ahok Juga Ancam Pecat Seekor Monyet Yang Nakal

Ahok pun berusaha mengakrabkan diri dengan cara mengajak main Adel dengan seekor monyet yang bernama ‘Bule’. Bule merupakan monyet yang dipelihara oleh warga setempat. Sembari menggendong Adel, dengan nada bercanda Ahok pun memberi ancaman ke Bule akan dipecat, apabila Bule tidak jinak dan mencakarnya atau Adel.

Ancaman dari Ahok tersebut memang seperti yang biasa diucapkan olehnya ketika mengancam untuk memecat Pegawai Negeri Sipil yang memiliki kinerja yang buruk.

Baca Juga : Jokowi Berikan Lampu Hijau Pada Polisi Untuk Mengusut Video Orasi Dhani

“Tuh Del, Bule. Eh Bule, jangan galak-sama gua nanti gua stafin lu!” ucap Ahok mengundang gelak tawa para warga yang ada di sekitarnya, “Bule, kalau lu macem-macem, gua pecat lu,” lanjutnya.

(bimbim – harinaindo.com)

x

Check Also

Meme Lucu Politik : Obrolan Mulan dan Dhani Ini Gokil Banget

Meme Lucu Politik : Obrolan Mulan dan Dhani Ini Gokil Banget

Jakarta – Sebuah meme kocak tentang obrolan musisi dan calon Bupati Bekasi, Ahmad Dhani, dengan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis