Home > Hiburan > Gosip > Video, Nikita Mirzani Paksa 2 Pria Ini Pegang Payudaranya

Video, Nikita Mirzani Paksa 2 Pria Ini Pegang Payudaranya

Jakarta – Nikita Mirzani memang salah seorang artis yang suka sekali membuat hal-hal yang kontroversial. Sebelumnya, ia telah membuat sebuah video tentang mandi kucingnya yang menghebohkan banyak orang. Namun, kini lagi-lagi ia membuat heboh dunia maya.

Video, Nikita Mirzani Paksa 2 Pria Ini Pegang Payudaranya

Kali ini, videonya yang diunggah di laman vidio.com menjadi perbincangan hangat dari para netizen. Dalam video tersebut, terlihat janda seksi tersebut telah “merelakan” buah dada dibalik kaos yang dikenakannya, dirogoh oleh dua orang pria yang tidak diketahui namanya.

Baca Juga : Tak Hanya PNS, Ahok Juga Ancam Pecat Seekor Monyet Yang Nakal

Dalam video tersebut, ternyata mereka bertiga tengah membuktikan jika buah dada Nikita Mirzani tersebut asli dan bukan operasi. Seperti yang sering jadi perbincangan para netizen, yang sempat menyebut payudara Niki itu tidak Asli alias operasi. Namun justru Niki membantah telah lakukan operasi. Simak videonya dibawah ini.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Angel Karamoy Belum Mau Menikah Lagi

Inilah Alasan Angel Karamoy Belum Mau Menikah Lagi

Jakarta – Angel Karamoy memang telah berpisah dengan Steven Rumangkang pada Juli 2016. Kini asmara ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis