Home > Ragam Berita > Nasional > Sambil Acungkan 2 Jari Pedagang Ini Menolak Berbincang Dengan Agus

Sambil Acungkan 2 Jari Pedagang Ini Menolak Berbincang Dengan Agus

Jakarta – Baru-baru ini, Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Yudhoyono tengah blusukan ke kawasan Tanjung Duren Selatan. Ia pun menyempatkan untuk mampir ke Pasar Tomang Barat, Jakarta Barat atau yang akrab dikenal dengan Pasar Kopro.

Sambil Acungkan 2 Jari Pedagang Ini Menolak Berbincang Dengan Agus

Kedatangan Agus di Pasar Kopro, Senin (7/11/2016), disambut dengan antusias oleh pedagang dan warga disana. Namun, ada seorang pedagang beras yang enggan untuk bersalaman dengan Agus. Pedagan tersebut juga enggan untuk berbicara dengan putra sulung mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono itu.

Tim sukses Agus awalnya mencoba mendekati pedagang beras yang diketahui bernama Dos Roa itu. Mereka meminta Dos Roa agar menyempatkan waktu untuk berbincang dengan Agus. Namun, Dos Roa justru langsung pergi meninggalkan Agus. Bahkan ketika Agus mencoba mengajaknya ngobrol, dia lebih memilih untuk menghindar dan bersembunyi di balik para warga yang ingin menyaksikan Agus.

“Enggak-enggak pak,” ucap Dos Roa sambil melambaikan tangannya, di Pasar Kopro, Jakarta Barat.

“Kasihan. Terjebak dia,” ungkap Agus.

Usai menerima penolakan tersebut, Agus lantas segera meninggalkan pedagang beras itu. Usai Agus pergi, Dos Roa pun kembali ke depan lapak berasnya. Kemudian awak media pun bertanya alasan Dos Roa mengapa dirinya enggan berbicara dengan Agus.

Baca Juga : Video, Nikita Mirzani Paksa 2 Pria Ini Pegang Payudaranya

“Ya enggak senang aja (dengan nomor satu). Kalau nomor dua lebih suka saja,” pungkas Dos Roa.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Ragunan Diapadati Pengunjung usai Lebaran

Ragunan Diapadati Pengunjung usai Lebaran

Jakarta – pengunjung nampak sudah mulai berduyun-duyun berdatangan ke Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta Selatan. Berdasarkan ...