Home > Hiburan > Gosip > Inilah Reaksi Natasha Willona saat Tau Stefan William Bakal Menikah

Inilah Reaksi Natasha Willona saat Tau Stefan William Bakal Menikah

Jakarta – Si cantik Natasha Willona yang pernah menjalin hubungan dengan Stefan William. Nampaknya dara cantik tersebut sudah tak menunjukkan kesedihannya lagi pasa putus, sempat beredar kabar ia menangis selama 8 jam setelah di putus Stefan.

Inilah Reaksi Natasha Willona saat Tau Stefan William Bakal Menikah

Namun, kini pemeran Reva di Anak Jalanan itu nampaknya sudah menikmati hidupnya sebagai jomblo. Untuk menghabiskan waktu luang, biasanya Willona akan pergi bersama sahabtnya untuk sekedar nonton.

Akhir-akhir ini juga gencar kabar pernikahan mantan kekasihnya itu dengan Celine Evangelista. Dan pernikahan tersebut akan di langsungkan dalam waktu dekat.

Meski pernah jatuh di pelukan Stefan namun akhirnya di kecewakan, rupanya Natasha Willona sama sekali tak memperdulikan pernikahan mantan kekasihnya itu.

Berdasar pantauan dari instagram pada Selasa (8/11/2016), Natasha Willona malah mengunggha foto selfie. Dalam foto tersebut nampak bintang Anak Jalanan berpose sambil menjulurkan lidah seoalah mengejek.

Jelas dong unggahan foto Natasha Willona di banjiri dengan komentar netizen, kebanyakan mereka berkomentar bernada positif. Ada juga yang bilang bersyukur lantaran Willona sudah lepas dari sosok Stefan William yang sudah mngecewakan dirinya.

Baca juga: Benarkah Pevita Pearce Sudah Mempunyai Pacar ?

@ziifuzie “Cantik bgt ka @natashawilona12 cepet dpet pacar yaa ka aku doain yg terbaik dehh”

@ersa.sie_ “Tetap tersenyum kak will… karna senyum akan membuat diri kita bahagia @natashawilona12 jangan sembunyikan senyum cantikmu kak…”

@nyomanrinti “Wilona cantik ud gx pikir stefan lg kok , jngn di ungkit lg si buluk jelek itu…sukses terus ya cantik…”
(Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA
Refresh

*

x

Check Also

Aigasa Moe Umumkan Graduate Dari AKB48

Aigasa Moe Umumkan Graduate Dari AKB48

Tokyo – Pada Kamis (10/11/2016) waktu setempat, member Tim K AKB48, Aigasa Moe, mengumumkan kelulusannya. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis