Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Artis : Aura Kasih Kini Jajal Bermain Saham

Berita Artis : Aura Kasih Kini Jajal Bermain Saham

Jakarta – Aktris Aura Kasih mulai berani bermain saham. Menurutnya ada banyak cara untuk berinvestasi, salah satunya dengan saham.

Berita Artis : Aura Kasih Kini Jajal Bermain Saham

Menurut wanita berambut panjang tersebut, dia tidak segan – segan mulai belajar dari awal bagaimana cara menaruh saham yang baik dan benar. Meski awalnya mengaku buta dan tidak mengerti, lama kelamaan, lanjut Aura Kasih, dia semakin paham untuk membaca pergerakan saham.

“Kebetulan beberapa teman ada pialang – pialang senior dan sudah expert di bidangnya. Mereka sudah pegang saham perusahaan besar. Jadi ya mungkin bisa belajar, nanya -nanya istilahnya,” kata Aura Kasih pada Senin (8/11/2017)

Aura kasih juga mengaku sangat awam di dunia yang baru dia geluti ini. Bagi Aura Kasih, tidak ada alasan terlambat untuk belajar, bahkan lewat telepon genggamnya.

Baca juga: Benarkah Min Hyuk CNBLUE dan Jung Hye Sung Berpacaran ?

“Makanya tadi aku tahu pakai gadget sendiri bisa. Enggak harus ke kantor. Kan bukan anak kantoran. Sambil terus belajar,” tambahnya.

Dengan begitu, lanjut Aura, dia selalu menyaksikan televisi news untuk terus memantau grafik pergerakan saham setiap hari. Ini memang terlihat pusing, namun dia sangat menikmati proses belajar tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Ridwan Kamil Desak Pihak Yang Bubarkan KKR Natal di Bandung Untuk Minta Maaf

Ridwan Kamil Desak Pihak Yang Bubarkan KKR Natal di Bandung Untuk Minta Maaf

Jakarta – Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, menyesali kejadian pembubaran Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) Natal ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis