Jakarta – Aktris Aura Kasih mulai berani bermain saham. Menurutnya ada banyak cara untuk berinvestasi, salah satunya dengan saham.

Berita Artis : Aura Kasih Kini Jajal Bermain Saham

Menurut wanita berambut panjang tersebut, dia tidak segan – segan mulai belajar dari awal bagaimana cara menaruh saham yang baik dan benar. Meski awalnya mengaku buta dan tidak mengerti, lama kelamaan, lanjut Aura Kasih, dia semakin paham untuk membaca pergerakan saham.

“Kebetulan beberapa teman ada pialang – pialang senior dan sudah expert di bidangnya. Mereka sudah pegang saham perusahaan besar. Jadi ya mungkin bisa belajar, nanya -nanya istilahnya,” kata Aura Kasih pada Senin (8/11/2017)

Aura kasih juga mengaku sangat awam di dunia yang baru dia geluti ini. Bagi Aura Kasih, tidak ada alasan terlambat untuk belajar, bahkan lewat telepon genggamnya.

Baca juga: Benarkah Min Hyuk CNBLUE dan Jung Hye Sung Berpacaran ?

“Makanya tadi aku tahu pakai gadget sendiri bisa. Enggak harus ke kantor. Kan bukan anak kantoran. Sambil terus belajar,” tambahnya.

Dengan begitu, lanjut Aura, dia selalu menyaksikan televisi news untuk terus memantau grafik pergerakan saham setiap hari. Ini memang terlihat pusing, namun dia sangat menikmati proses belajar tersebut. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)