Home > Ragam Berita > Nasional > Jokowi Lakukan Silaturahmi dengan Hadiri Acara Lembaga Dakwah Islam Indonesia

Jokowi Lakukan Silaturahmi dengan Hadiri Acara Lembaga Dakwah Islam Indonesia

Jakarta – Presiden Joko Widodo dikabarkan bakal datang ke acara Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII). Acara tersebut adalah Musyawarah Nasional ke-VIII Tahun 2016. Sebagaimana informasi yang diterima, munas tersebut berlangsung di Balai Kartini, Jakarta, Rabu pagi (9/11/2016).

Jokowi Lakukan Silaturahmi dengan Hadiri Acara Lembaga Dakwah Islam Indonesia

“Silaturahmi Presiden Republik Indonesia dengan peserta Musyawarah Nasional ke-VIII Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Tahun 2016,” sebagaimana keterangan tertulis Biro Pers Istana Kepresidenan pada Rabu (9/11/2016).

Sebagaimana diketahui, perhelatan Munas LDII VIII ini akan berlangsung pada 8-10 November 2016. Acara ini akan diikuti 1.300 peserta yang terdiri dari Unsur Dewan Penasihat DPP LDII, Pengurus Pleno DPP LDII, utusan 33 DPW Provinsi, serta 500 DPD kabupaten dan kota seluruh Indonesia termasuk Pondok Pesantren.

Baca juga: Benarkah Perusuh Demo 4/11 Punya Hubungan Kekerabatan Dengan Anggota DPD RI ?

Jokowi juga dijadwalkan membuka peresmian Indonesia Infrastructure Week dan Konstruksi Indonesia Tahun 2016 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta. Jokowi dijadwalkan hadir pukul 10.0 WIB. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Melalui Kicauan Akun Twitternya, Penulis Buku Ini Hina Al Quran dan Nabi Muhammad SAW

Melalui Kicauan Akun Twitternya, Penulis Buku Ini Hina Al Quran dan Nabi Muhammad SAW

Jakarta – Salah satu akun Twitter bernama Apollinaris Darmawan telah menyebarkan kebencian dan permusuhan dengan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis