Home > Ragam Berita > Nasional > Jokowi Lakukan Silaturahmi dengan Hadiri Acara Lembaga Dakwah Islam Indonesia

Jokowi Lakukan Silaturahmi dengan Hadiri Acara Lembaga Dakwah Islam Indonesia

Jakarta – Presiden Joko Widodo dikabarkan bakal datang ke acara Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII). Acara tersebut adalah Musyawarah Nasional ke-VIII Tahun 2016. Sebagaimana informasi yang diterima, munas tersebut berlangsung di Balai Kartini, Jakarta, Rabu pagi (9/11/2016).

Jokowi Lakukan Silaturahmi dengan Hadiri Acara Lembaga Dakwah Islam Indonesia

“Silaturahmi Presiden Republik Indonesia dengan peserta Musyawarah Nasional ke-VIII Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Tahun 2016,” sebagaimana keterangan tertulis Biro Pers Istana Kepresidenan pada Rabu (9/11/2016).

Sebagaimana diketahui, perhelatan Munas LDII VIII ini akan berlangsung pada 8-10 November 2016. Acara ini akan diikuti 1.300 peserta yang terdiri dari Unsur Dewan Penasihat DPP LDII, Pengurus Pleno DPP LDII, utusan 33 DPW Provinsi, serta 500 DPD kabupaten dan kota seluruh Indonesia termasuk Pondok Pesantren.

Baca juga: Benarkah Perusuh Demo 4/11 Punya Hubungan Kekerabatan Dengan Anggota DPD RI ?

Jokowi juga dijadwalkan membuka peresmian Indonesia Infrastructure Week dan Konstruksi Indonesia Tahun 2016 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta. Jokowi dijadwalkan hadir pukul 10.0 WIB. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Ryamizard Kerja Sama dengan Malaysia dan Filipina Dalam Patroli Militer

Ryamizard : Semua Menhan di Asia Tenggara Telah Perangi ISIS

Jakarta – Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu telah mengadakan pertemuan dengan sejumlah menteri Pertahanan Asia Tenggara ...