Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Tak Mau Gelar Kampanye Akbar Gratisan

Ahok Tak Mau Gelar Kampanye Akbar Gratisan

Jakarta – Kandidat gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) berniat menggelar kampanye akbar. Namun, kampanye itu tidak mengesampingkan sistem blusukan ke pelosok Ibu Kota.

Ahok Tak Mau Gelar Kampanye Akbar Gratisan

“Kalau kampanye akbar mungkin kita bikin. Tapi pakai tiket kaya konser,” kata Ahok di Petojo Utara, Jakarta Pusat, Selasa (8/11/2016).

Kampanye tersebut dikonsep mirip dengan konser Teman Ahok yang sempat dilakukan beberapa waktu lalu. Namun, Ahok belum memikirkan detail konsep kampanye akbar yang akan digelar.

“Saya enggak tahu bagaimana pastinya. Itu kerjaan tim sukses nanti. Mungkin ada undang artis atau band yang nyumbang,” ujarnya.

Ahok pun berencana menerapkan harga tiket masuk (HTM) Rp 5 ribu hingga Rp 10 ribu. Tujuannya agar massa yang datang bukan masa bayaran. Ahok enggan menggelar kampanye akbar jika massa yang datang sengaja dikerahkan tim sukses untuk mendukung dirinya.

“Saya sampaikan, enggak ada model kampanye yang mengerahkan massa diangkutin dari DPD, DPC, PAC dan ranting partai. Kita jual tiket saja,” tegas Ahok.

Jika anggota DPR maupun DPRD di masing-masin dapil ingin datang, mereka dapat membiayai masing-masing warga. Namun, konsep ini diserahkan kepada masing-masing daerah.

Baca juga: Kapolri Beberkan Detik-detik Mencekam Saat Demo 4/11 Berubah Menjadi Rusuh

“Misalnya, ada masyarakat enggak mampu beli, ya itu urusan PAC. Anggota DPRD atau DPR biasalah belikan 10 atau 20 tiket,” ujar Ahok. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

FUI Merasa Terganggu Karena Universitas Kristen Pasang Poster Mahasiswi Berhijab

FUI Merasa Terganggu Karena Universitas Kristen Pasang Poster Mahasiswi Berhijab

Yogyakarta – Forum Umat Islam (FUI) Yogyakarta mendatangi Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW) pada Rabu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis