Home > Olahraga > Bola > Sadio Mane Merasa Sangat Bahagia Bisa Dilatih Oleh Jurgen Klopp

Sadio Mane Merasa Sangat Bahagia Bisa Dilatih Oleh Jurgen Klopp

Liverpool – Baru-baru ini, Winger Liverpool, Sadio Mane merasa sangat bahagia. Hal tersebut lantaran dirinya bisa dilatih oleh pelatih sekelas Jurgen Klopp. Ketika masih melatih Borussia Dortmund, Klopp memang sempat hendak mendatangkan Mane. Namun, Klopp selalu saja mendapat kendala untuk bisa boyong Mane.

Sadio Mane Merasa Sangat Bahagia Bisa Dilatih Oleh Jurgen Klopp

Namun, pemain yang masih berusia 24 tahun itu telah bergabung dengan Liverpool. Mane diboyongLiverpool dengan nilai transfer 34 juta Pounds dari Southampton pada musim panas lalu. Semenjak memperkuat Liverpool, Mane sanggup memberi pengaruh besar dalam perjalanan Liverpool sepanjang musim ini. Mane telah tampil cemerlang di bawah komando Klopp dengan mencatatakan enam gol.

“Saya sungguh bahagia. Saya sampai tidak mempercayainya. Dia ingin berjumpa dan merasa saya bisa membantu tim, yang terlihat begitu bagus. Saya biasa menyaksikan mereka sepanjang waktu,” ujar Mane.

“Segala sesuatunya tidak berjalan baik saat itu lalu menjadi momen yang frustrasi. Akan tetapi itulah kehidupan, tidak ada yang berjalan dengan mudah. Saya mengatakan pada diri sendiri untuk terus bekerja keras, menekan diri sendiri, maka sesuatu yang besar akan menghampiri. Klopp kembali menginginkan saya.”

Baca Juga : Diego Godin Menyatakan Bahwa Diego Simeone Berperan Penting Dalam Karirnya

“Sekarang, saya cukup beruntung bekerja dengan salah satu manajer terbaik dalam sepakbola. Segalanya terwujud dan saya sangat bahagia belajar sepanjang waktu darinya,” tandas Mane.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Allegri Angkat Bicara Mengenai Rumor Dybala ke Barcelona

Allegri Angkat Bicara Mengenai Rumor Dybala ke Barcelona

Turin – Massimiliano Allegri selaku pelatih Juventus angkat bicara mengenai rumor ketertarikan Barcelona pada Paulo ...