Home > Hiburan > Gosip > Berita Artis : Tyas Mirasih Akui Raffi Ahmad Pernah Menduakannya

Berita Artis : Tyas Mirasih Akui Raffi Ahmad Pernah Menduakannya

Jakarta – Beberapa waktu lalu, Tyas Mirasih sempat mengungkap masa lalunya bersama Raffi Ahmad. Meskipun Tyas sekarang telah memiliki kekasih bernama Raiden Soedjono, bintang Cinta Brontosaurus itu tetap mengakui kalau Raffi adalah sosok yang romantis.

Berita Artis : Tyas Mirasih Akui Raffi Ahmad Pernah Menduakannya

”Raffi cukup romantis orangnya,” ungkap Tyas saat tampil dalam sebuah acara talkshow di salah satu televisi swasta.

”Romantisnya gini, kan ada yang romantisnya menye-menye, nah kalau Raiden romantisnya dalam hal yang berbeda-beda,” kata dia yang langsung disambut tawa penonton.

Selain itu, dalam sebuah permainan yang sengaja disajikan sang pembawa acara, Feni Rose, Tyas juga sempat mengungkap fakta kecil lainnya tentang hubungannya dengan Raffi.

Setelah sekian lama bungkam, Tyas akhirnya mengakui kalau ia dan Raffi putus karena terjadi perselingkuhan. Dirinya pun tak bisa menahan tawa ketika para penonton meneriakkan nama salah satu selebritis yang diduga sebagai orang ketiga di hubungannya dengan Raffi.

”Saya enggak perlu jawab, Anda saja,” jawab Tyas kepada salah satu penonton.

Namun, cerita sedih itu sudah lama berlalu. Tyas Mirasih sekarang telah berbahagia dengan kekasihnya, Raiden Soedjono. Sementara, Raffi Ahmad, sudah menikah dengan Nagita Slavina dan memiliki seorang putra bernama Rafathar Malik Ahmad. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Julia Perez Mengaku Akan Beribadah Umroh Bersama Keluarga Di Awal Tahun 2017

Julia Perez Mengaku Akan Beribadah Umroh Bersama Keluarga Di Awal Tahun 2017

Jakarta – Tahun baru 2017 akan disambut oleh semua orang didunia, tak terkecuali penyanyi dangdut, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis