Home > Ragam Berita > Nasional > Gedung Neo Soho Dilalap Si Jago Merah

Gedung Neo Soho Dilalap Si Jago Merah

Jakarta – Gedung Neo Soho di Tanjung Duren, Jakarta Barat, dilalap si jago merah. Peristiwa tersebut terjadi Rabu (9/11/2016) pukul 20.57 WIB. Berdasar informasi, gedung tersebut adalah apartemen yang kini sedang dibangun.

Gedung Neo Soho Dilalap Si Jago Merah

Sebagaimana dilansir dari InewsTv pada Kamis (10/11/2016), Petugas Sudin Pemadam Kebakaran Jakarta Barat masih kesulitan memadamkan api yang berkobar di bagian atas gedung itu.

“Kondisi sudah mulai padam. tapi masih ada api yang berkobar. Pihak pemadam kebakaran kesulitan karena gedung yang tinggi,” kata Reny Anggraeni, reporter InewsTv.

Menurut dia, selain posisi api yang tinggi, petugas disulitkan menjinakan si jago merah karena angin yang bertiup kencang. Sudah 20 mobil pemadam yang dikerahkan ke lokasi kebakaran. Akses jalan pun ditutup sementara untuk memudahkan pemadam menjinakan api yang melahap habis gedung baru ini. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Melalui Kicauan Akun Twitternya, Penulis Buku Ini Hina Al Quran dan Nabi Muhammad SAW

Melalui Kicauan Akun Twitternya, Penulis Buku Ini Hina Al Quran dan Nabi Muhammad SAW

Jakarta – Salah satu akun Twitter bernama Apollinaris Darmawan telah menyebarkan kebencian dan permusuhan dengan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis