Home > Ragam Berita > Nasional > Gedung Neo Soho Dilalap Si Jago Merah

Gedung Neo Soho Dilalap Si Jago Merah

Jakarta – Gedung Neo Soho di Tanjung Duren, Jakarta Barat, dilalap si jago merah. Peristiwa tersebut terjadi Rabu (9/11/2016) pukul 20.57 WIB. Berdasar informasi, gedung tersebut adalah apartemen yang kini sedang dibangun.

Gedung Neo Soho Dilalap Si Jago Merah

Sebagaimana dilansir dari InewsTv pada Kamis (10/11/2016), Petugas Sudin Pemadam Kebakaran Jakarta Barat masih kesulitan memadamkan api yang berkobar di bagian atas gedung itu.

“Kondisi sudah mulai padam. tapi masih ada api yang berkobar. Pihak pemadam kebakaran kesulitan karena gedung yang tinggi,” kata Reny Anggraeni, reporter InewsTv.

Menurut dia, selain posisi api yang tinggi, petugas disulitkan menjinakan si jago merah karena angin yang bertiup kencang. Sudah 20 mobil pemadam yang dikerahkan ke lokasi kebakaran. Akses jalan pun ditutup sementara untuk memudahkan pemadam menjinakan api yang melahap habis gedung baru ini. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Ryamizard Kerja Sama dengan Malaysia dan Filipina Dalam Patroli Militer

Ryamizard : Semua Menhan di Asia Tenggara Telah Perangi ISIS

Jakarta – Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu telah mengadakan pertemuan dengan sejumlah menteri Pertahanan Asia Tenggara ...