Home > Ragam Berita > Nasional > Sekolah Kristen Gloria 2 Surabaya Mendapat Teror Bom

Sekolah Kristen Gloria 2 Surabaya Mendapat Teror Bom

Surabaya – Teror bom seakan tidak ada habisnya. Teror tersebut pun kini muncul di Kota Surabaya, Jawa Timur. Yang terbaru, Sekolah Kristen Gloria 2 di Pakuwon City Surabaya mendapat teror bom. Sebelumnya, teror pun ditujukan ke kantor dan rumah dinas Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini.

Sekolah Kristen Gloria 2 Surabaya Mendapat Teror Bom

Si peneror mengancam akan meledakkan tiga bom di gedung TK, SD dan SMP. Mendapat teror tersebut, akhirnya pihak sekolah melaporkan pada Polsek Mulyorejo untuk ditindaklanjuti. Kemudian, Polsek Mulyorejo koordinasi dengan Tim Gegana Polda Jatim.

Tak lama berselang, Tim Gegana Polda Jatim tiba di lokasi. Selanjutnya melakukan penyisiran untuk mencari keberadaan bom. Dari hasil dari penyisiran, tidak ditemukan bom dan benda mencurigakan lainnya.

Baca juga: Ahmad Dhani Layangkan Tuntutan kepada User Facebook Indra Tan lantaran Tebar Fitnah

”Seorang misterius mengancam bom melalui telefon pada pihak sekolah yang diterima oleh staf bagian tata usaha bernama Anton. Pesannya akan meledakkan gedung sekolah,” terang Kapolsek Mulyorejo Kompol Bagus Dwi Rusiawan pada Rabu (9/11/2016).

Menurut Bagus, si peneror meminta penghuni sekolah supaya hati-hati karena akan ada tiga kali ledakan. Setelah dilakukan penyisiran oleh Tim Gegana Polda Jatim tidak ditemukan bom atau benda mencurigakan lainnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

FPI dan Ormas Lain Kecewa Makan Siang Bareng Anies Ditunda

FPI dan Ormas Lain Kecewa Makan Siang Bareng Anies Ditunda

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan rencananya hari ini akan menggelar acara makan bersama ...