Home > Ragam Berita > Nasional > Sekolah Kristen Gloria 2 Surabaya Mendapat Teror Bom

Sekolah Kristen Gloria 2 Surabaya Mendapat Teror Bom

Surabaya – Teror bom seakan tidak ada habisnya. Teror tersebut pun kini muncul di Kota Surabaya, Jawa Timur. Yang terbaru, Sekolah Kristen Gloria 2 di Pakuwon City Surabaya mendapat teror bom. Sebelumnya, teror pun ditujukan ke kantor dan rumah dinas Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini.

Sekolah Kristen Gloria 2 Surabaya Mendapat Teror Bom

Si peneror mengancam akan meledakkan tiga bom di gedung TK, SD dan SMP. Mendapat teror tersebut, akhirnya pihak sekolah melaporkan pada Polsek Mulyorejo untuk ditindaklanjuti. Kemudian, Polsek Mulyorejo koordinasi dengan Tim Gegana Polda Jatim.

Tak lama berselang, Tim Gegana Polda Jatim tiba di lokasi. Selanjutnya melakukan penyisiran untuk mencari keberadaan bom. Dari hasil dari penyisiran, tidak ditemukan bom dan benda mencurigakan lainnya.

Baca juga: Ahmad Dhani Layangkan Tuntutan kepada User Facebook Indra Tan lantaran Tebar Fitnah

”Seorang misterius mengancam bom melalui telefon pada pihak sekolah yang diterima oleh staf bagian tata usaha bernama Anton. Pesannya akan meledakkan gedung sekolah,” terang Kapolsek Mulyorejo Kompol Bagus Dwi Rusiawan pada Rabu (9/11/2016).

Menurut Bagus, si peneror meminta penghuni sekolah supaya hati-hati karena akan ada tiga kali ledakan. Setelah dilakukan penyisiran oleh Tim Gegana Polda Jatim tidak ditemukan bom atau benda mencurigakan lainnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA
Refresh

*

x

Check Also

Intan Olivia Marbun, Korban Molotov di Gereja Oikumene yang Kini Telah Bepulang

Intan Olivia Marbun, Korban Molotov di Gereja Oikumene yang Kini Telah Bepulang

Samarinda – Nama Intan Olivia Marbun menjadi viral di media sosial. Pada Senin, (14/11/2016), Twitter ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis