Home > Ragam Berita > Nasional > Gay Ini Diringkus setelah Mencabuli Siswa SMP

Gay Ini Diringkus setelah Mencabuli Siswa SMP

Medan – Muchlizar alias Jumbo (31) harus berurusan dengan pihak berwajib. Sebab, pria yang notabene adalah gay tersebut dituduh melakukan pencabulan terhadap siswa SMP. Korban adalah AP (13). Kejadian tersebut pun berlangsung pada Rabu (9/11/2016).

Gay Ini Diringkus setelah Mencabuli Siswa SMP

Informasi yang dihimpun, pencabulan ini bermula ketika tersangka Muchlizar, mendatangi korban yang saat itu sedang asyik bermain di warnet. Kemudian, pelaku membuka celana dalamnya sambil menunjukannya kepada korban.

Korban yang masih duduk di bangku SMP melihat perbuatan itu tidak menggubrisnya, dan melanjutkan bermain warnet. Namun, tersangka semakin nekat, mendekati korban yang sedang duduk dan meraba-raba kemaluannya.

Kanitreskrim Polsek Sunggal Iptu Nur Istiono menjelaskan, orangtua korban yang mengetahui anaknya telah dicabuli, lalu melaporkan kejadian ini ke polisi.

“Setelah kita selidiki, tersangka kemudian diamankan di kediamannya,” katanya.

Baca juga: Sekolah Kristen Gloria 2 Surabaya Mendapat Teror Bom

Usai diamankan, tersangka lalu diboyong ke Polsek Sunggal untuk pemeriksaan lebih lanjut. “Dari pemeriksaan diketahui kalau tindakan tersangka mencabuli laki- laki dibawah umur, ternyata sudah sering terjadi sebelumnya,” tandas Iptu Istiono.

Akibat perbuatannya tersangka dijerat dengan Undang Undang No 35 Tahun 2014 Tentang Perlindungan Anak, ancaman hukuman kurungan penjara diatas lima tahun. (Tita Yanuantari – harianido.com)

x

Check Also

Kebaktian Natal Dibubarkan, Netizen Sindir Deddy Mizwar dan Ridwan Kamil

Kebaktian Natal Dibubarkan, Netizen Sindir Deddy Mizwar dan Ridwan Kamil

Bandung – Peristiwa dibubarkannya Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) secara paksa di Bandung yang dilakukan oleh ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis