Home > Unik > Mahasiswi Ini Merasa Terganggu Dengan Suara Erangan Tetangganya Saat Bercinta

Mahasiswi Ini Merasa Terganggu Dengan Suara Erangan Tetangganya Saat Bercinta

New York – Mengeluarkan suara berisik pada saat bercinta sebenarnya sah-sah saja agar makin bergairah. Namun janganlah lupa dengan orang sekitar yang bisa saja terganggu dengan suara erangan Anda. Seperti yang dialami mahasiswa yang mengeluh dengan suara erangan bercinta dari tetangganya namun mendapat hadiah cokelat.

Mahasiswi Ini Merasa Terganggu Dengan Suara Erangan Tetangganya Saat Bercinta

(Ilustrasi)

Jenna Levine, seorang mahasiswa Syracuse University di New York, mendengar suara ‘berisik’ tetangganya. Ia pun memutuskan menyampaikan keluhan dengan cara sopan, yakni menuliskan surat.

Levine secara tegas mengatakan meminta pasangan di samping tempat tinggalnya itu mengurangi volume suara saat mengerang.

“Helo tetangga, tolong ketika berhubungan seks sedikit lebih tenang, tolong ya,” begitu tulis Levine dalam kartu yang dikirimkan ke tetangganya.

Menurutnya, tidaklah masalah tetangganya mau bercinta sesuai keinginannya, tapi kurangi volume suaranya. “Beberapa dari kami mencoba tidur siang dan bukan diingatkan betapa sendirinya saya,” kata Levine seperti dilansir TheSun, Senin (7/11/2016).

Usai mendapat surat, sang tetangga meminta maaf dalam surat balasan yang disertai sebatang cokelat.

Surat tersebut berisi: “Tetangga tersayang, saya sangat meminta maaf. Saya tidak menyadari betapa kerasnya suara saya dan tentu tahu kadang-kadang berhubungan seks dengan suara keras menjadi bergairah tapi mengganggu Anda, saya dengan tulus meminta maaf.”

Tetangga yang tidak disebutkan namanya itu berharap “keributan” itu tak sering terjadi. Ia juga menyampaikan kata-kata penyemangat untuk Jenna yang masih sendiri.

“Jangan khawatir, Anda tak akan sendirian selamanya. Orang yang tepat akan datang pada waktunya. Saya lajang selama 18 tahun. Ha..ha.. Sekali lagi, saya meminta maaf dengan tulus dan sangat menyesal, kamar 338.”

Baca juga: Unik, Lomba Istri Susui Suami Digelar Di Lapangan Terbuka

Levine lalu mengunggah surat dan cokelat yang diterimanya ke Twitter. Ternyata unggahannya disukai 110.000 orang dan di-retweet sebanyak 45.000 kali. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Heboh, Video Gaya Pacaran Anak SMK Jember Jurusan Broadcasting

Heboh, Video Gaya Pacaran Anak SMK Jember Jurusan Broadcasting

Jember – Dunia maya dihebohkan dengan kehadiran video YouTube yang memperlihatkan aksi sepasang muda-mudi yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis