Home > Ragam Berita > Nasional > Heboh, Pria Ini Siap Dipenjara Asal Ahmad Dhani Lenyap Dari NKRI

Heboh, Pria Ini Siap Dipenjara Asal Ahmad Dhani Lenyap Dari NKRI

Jakarta – Dugaan penghinaan presiden yang menimpa hmad Dhani saat aksi damai 4 November lalu rupanya mendapat banyak reaksi keras.

Heboh, Pria Ini Siap Dipenjara Asal Ahmad Dhani Lenyap Dari NKRI

Salah seorang netizen dengan nama Obot Sukmawansyah mengaku emosi atas ulah Ahmad Dhani yang dianggap telah menghina Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Heboh, Pria Ini Siap Dipenjara Asal Ahmad Dhani Lenyap Dari NKRI

Curahan kekesalan Obot terungkap dalam screenshot postingannya yang kemudian di posting lagi oleh netizen bernama Kofi Annan di grup Facebook Save Ahok. Pria berperawakan kekar yang mengaku berasal dari Palangka Raya, Kalimantan Tengah (Kalteng) itu menantang duel Ahmad Dhani.

Lewat tantangan terbukanya itu, Obot tidak tanggung-tanggung. Dia nekat menantang duel fisik Ahmad Dhani bahkan sampai mati.

Baca juga: Ahmad Dhani Layangkan Tuntutan kepada User Facebook Indra Tan lantaran Tebar Fitnah

“Nama Aq…Obot Sukmawansyah. Domisili di Palangkaraya Kalteng. Aq pingin NANTANG DUEL FISIK (TINJU BEBAS) Ahmad Dani yang sudahvmenghina Presiden Jokowi dengan menyebut Jokowi Anjing dan Babi MAKAR sekaligus menjadi provokator 4 November 2016,” demikian tulis Obot di awal postingannya, Kamis (10/11/2016). (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Aksi 412 Usai, Sampah Bekas Kotak Makanan Menumpuk di Bunderan HI

Aksi 412 Usai, Sampah Bekas Kotak Makanan Menumpuk di Bunderan HI

Jakarta – Aksi Kita Indonesia digelar pada Minggu (4/12/2016) bertempat di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis