Home > Unik > Kemenangan Trump Ternyata Sudah Diramalkan Oleh Seekor Kera

Kemenangan Trump Ternyata Sudah Diramalkan Oleh Seekor Kera

Beijing – Setelah melewati berbagai proses perdebatan sengit saat kampanye dan saling serang soal skandal masing-masing, Donald John Trump, atau yang lebih dikenal dengan Donald Trump, menjadi Presiden Amerika Serikat (AS) terpilih setelah unggul dari rivalnya, Hillary Clinton.

Kemenangan Trump Ternyata Sudah Diramalkan Oleh Seekor Kera

Sebanyak tujuh negara bagian AS yang menjadi penentu, Trump berhasil mendapatkan 278 suara, sementara Hillary hanya 218 suara.

Kemenangan pengusaha bisnis properti ini sebenarnya sudah diduga oleh banyak pihak. Termasuk para hewan yang diklaim mempunyai kemampuan meramal layaknya seorang dukun.

Cara hewan-hewan unik tersebut untuk membaca apakah Trump akan menang dalam pemilihan Presiden AS pun beraneka ragam. Di China, seekor monyet bernama Gada dihadapkan pada dua gambar capres di atas sebuah podium.

Di depan masing-masing wajah Trump dan Hillary diletakkan sebuah pisang. Tanpa menunggu instruksi atau aba-aba, monyet kecil itu langsung mendekati gambar Trump dan mendaratkan sebuah ciuman langsung ke bibirnya.

Sebelumnya, anggota keluarga dari Taman Wisata Danau Ekologi di Hunan ini memang kerap diminta meramal banyak hal.

Baca juga: Unik, Lomba Istri Susui Suami Digelar Di Lapangan Terbuka

Pada bulan Juli 2016 silam, misalnya. Gada memprediksi klub sepak bola asal Portugal keluar sebagai juara dalam kejuaraan Liga Eropa tahun 2016. Ramalannya tak meleset. Kali ini prediksinya pun tidak meleset. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Foto, Sepasang Remaja Ini Nekat Berciuman di Art Centre Bali

Foto, Sepasang Remaja Ini Nekat Berciuman di Art Centre Bali

Denpasar – Art Centre Bali selama ini ikenal sebagai tempat pementasan seni dan pengembangan bakat. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis