Home > Ragam Berita > Nasional > Pria di Palangkaraya Ajukan Tantangan Duel Hingga Cacat atau Mati Pada Ahmad Dhani

Pria di Palangkaraya Ajukan Tantangan Duel Hingga Cacat atau Mati Pada Ahmad Dhani

Jakarta – Belakangan ini, musisi Ahmad Dhani terseret kasus ketika aksi damai 4 November lalu terjadi. Dirinya dilaporkan telah menghina Presiden Jokowi dalam orasinya ketika aksi damai tersebut berlangsung. Kasus dari Dhani tersebut rupanya mendapat banyak reaksi keras dari sejumlah pihak.

Pria di Palangkaraya Ajukan Tantangan Duel Hingga Cacat atau Mati Pada Ahmad Dhani

Salah satunya datang dari seorang netizen bernama Obot Sukmawansyah. Obot mengaku sangat emosi atas orasi Ahmad Dhani yang dianggap telah menghina Presiden Joko Widodo (Jokowi) tersebut. Obot mengungkapkan rasa kesalnya tersebut melalui sebuah postingan di media sosial. Pria berperawakan kekar yang diketahui berasal dari Palangka Raya, Kalimantan Tengah (Kalteng) itu menantang duel Ahmad Dhani. Dalam tantangan terbukanya itu, Obot tidak tanggung-tanggung. Dia nekat menantang duel fisik Ahmad Dhani bahkan hingga mati.

Baca Juga : Mahasiswa di NTT Desak Pemerintah Tangkap Ahmad Dhani dan Bubarkan FPI

“Nama Aq…Obot Sukmawansyah. Domisili di Palangkaraya Kalteng. Aq pingin NANTANG DUEL FISIK (TINJU BEBAS) Ahmad Dani yang sudah menghina Presiden Jokowi dengan menyebut Jokowi Anjing dan Babi MAKAR sekaligus menjadi provokator 4 November 2016,” demikian tulis Obot di awal postingannya.

Belakangan ini, musisi Ahmad Dhani terseret kasus ketika aksi damai 4 November lalu terjadi. Dirinya dilaporkan telah menghina Presiden Jokowi dalam orasinya ketika aksi damai tersebut berlangsung. Kasus dari Dhani tersebut rupanya mendapat banyak reaksi keras dari sejumlah pihak.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Netizen Kembali Kritik Penampilan Seksi Aurel

Netizen Kembali Kritik Penampilan Seksi Aurel

Jakarta – Aktris sekaligus DJ, Aurel Hermansyah semakin berani tampil seksi di usianya yang sudah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis