Home > Ragam Berita > Nasional > PDIP Menyebut Oknum Penolak Kampanye Ahok Bukan Warga Setempat

PDIP Menyebut Oknum Penolak Kampanye Ahok Bukan Warga Setempat

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu, ada sekelompok masyarakat yang menolak kehadiran Djarot ketika melakukan kampanye di kawasan Kembangan Utara, Jakarta Barat. Hal tersebut lantas ditanggapi oleh Anggota Tim Pemenangan pasangan Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot) Merry Hotma. Ia menilai bahwa kelompok tersebut bukanlah warga asli.

PDIP Menyebut Oknum Penolak Kampanye Ahok Bukan Warga Setempat

“Ya memang, ini kelihatannya ormas [organisasi masyarakat]. Cuma mereka mengatasnamakan warga yang tinggal di sana,” ujarnya, Kamis (10/9/2016).

Politisi PDI Perjuangan DPRD DKI tersebut menambahkan, apa yang dilakukan oleh Djarot dengan melakukan pendekatan secara persuasif terhadap kelompok yang menolaknya tersebut melakukan sebuah langkah yang dinilai benar.

“Cara Pak Djarot itu bafus sekali. Dia mengajak warga dialog karena tujuannya bukan untuk mengacau, tetapi melihat kondisi lingkungan. Mereka itu walau menghadang tetap saudara kita,” ungkapnya.

Merry mengatakan bahwa pihaknya tak akan membalas apa yang dilakukan oleh ormas tersebut. Hal itu lantaran warga tersebut juga tak memahami apa dasar mereka menolak kedatangan Djarot di Kembangan Utara.

Baca Juga : Pria di Palangkaraya Ajukan Tantangan Duel Hingga Cacat atau Mati Pada Ahmad Dhani

“Tim harus bersabar dan menghadapi ini dengan tenang,” imbuhnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Mahfud MD Sebut Sejumlah Aktivis 98 Kini Jadi Koruptor, Siapa Saja?

Mahfud MD Sebut Sejumlah Aktivis 98 Kini Jadi Koruptor, Siapa Saja?

Jakarta – Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD dalam tweetnya menyebutkan bahwa sejumlah aktivis 98 ...