Home > Hiburan > Gosip > Zaky Zimah Tuai Kritik lantaran Jadi Lawan main Nikita Willy

Zaky Zimah Tuai Kritik lantaran Jadi Lawan main Nikita Willy

Jakarta – Nikita Willy kini membintangi sinertron Naila setelah dirinya lama tak muncul di dunia sinetron. Dalam sinetron ini Nikita Willy harus beradu akting dengan Zaky Zimah dan Lucky Perdana. Dalam sinetron tersebut, Nikita Willy pertama kali di pasangkan dengan Zaky Zimah. Tak heran kalau banyak pro dan kontra mengiringi keputusan sinetron Naila ini.

Zaky Zimah Tuai Kritik lantaran Jadi Lawan main Nikita Willy

Beberapa netizen protes kepada Amanah Surga Productions mengenai hal tersebut. Mereka semua merasa tak puas karena Nikita Willy harus dipasangkan dengan Zaky Zimah. Banyak netizen yang mengatakan bahwa Nikita Willy lebih pantas dipasangkan dengan Lucky perdana.

Namun, banyak netizen yang membela Zaky Zimah. Anggapan netizen yang membela Zaky, karena memang Nikita Willy sudah cocok dengan Nikita Willy. Sejumlah netizen juga berharap jika sinetron Naila ini tak bernasib sama seperti sinetron SCTV lainnya yang mendadak di bungkus.

Alih-alih disambut dengan antusias, penonton setia SCTV malah mengaku malas menonton Naila. Netizen juga mengaku karena sudah bosan dengan pemain yang itu-itu saja. Mereka semua kurang semangat meskipun Nikita Willy terhitung sudah berbakat dengan akting di dunia hiburan. Banyak yang meyakini bahwa sinetron ini9 tak akan bertahan lama.

Setelah membungkus sinetron Pink Angel, dan beberap sinetron lainnya. Sinetron Naila ini mengisahkan seorang perempuan yang rela membatalkan pernikahannya demi saudar angkatnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Ahmad Dhani Ditangkap Polisi, Netizen Minta Maia Cuekin Aja

Ahmad Dhani Ditangkap Polisi, Netizen Minta Maia Cuekin Aja

Jakarta – Baru-baru ini, pihak Kepolisan menangkap salah seorang musisi, Ahmad Dhani. Dhani ditangkap atas ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis