Home > Hiburan > Gosip > Little Big Town Kembalikan Taylor Swift ke Jalur Country

Little Big Town Kembalikan Taylor Swift ke Jalur Country

Hollywood – Mencicipi dan menjadi seorang teenage popstar tersukses dunia, nyatanya bukan keputusan yang mudah untuk diambil Taylor Swift. Bukan cuma menyentuh warna musik yang baru saja, tapi Tay Tay bahkan mengorbankan musik yang diyakininya sejak kecil, country.

Little Big Town Kembalikan Taylor Swift ke Jalur Country

Bahkan, ketika sejumlah lagu pop mulai terselip di album 22, kepercayaan para musisi country pada Taylor Swift pun mulai menghilang seiring perubahannya menjadi seorang musisi yang sell out. Tapi, 2 tahun sejak memastikan diri sebagai penyanyi pop, akhirnya Taylor Swift boleh tersenyum kembali.

Sebagaimana dilansir dari Billboard pada Kamis (10/11/2016), Little Big Town berhasil meraih gelar Group of the Year di Country Music Association yang digelar pada 2 November kemarin. Tentu saja semua berkat single terbaru mereka yang berjudul Better Man.

Baca juga: Zaky Zimah Tuai Kritik lantaran Jadi Lawan main Nikita Willy

Single yang ditulis langsung oleh Taylor Swift secara khusus untuk Little Big Town ini memang sangat spesial. Benar, hanya butuh waktu sekitar 2 minggu lebih untuk single ini bisa meraih posisi puncak chart di Billboard Hot Country Songs.

Dengan sebuah penghargaan dan pencapaian besar yang diraih, Little Big Town secara tidak langsung membawa nama Taylor Swift kembali menjadi harum di ranah musik country. Nah pertanyaannya, apa Shake It Off hit maker ini akan kembali mengangkat gitar akustiknya dan kembali menjadi seorang country girl? (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Dituding Lepas Hijab, Risty Tagor : "Terserah Orang Mau Bilang Apa"

Dituding Lepas Hijab, Risty Tagor : “Terserah Orang Mau Bilang Apa”

Jakarta – Beberapa waktu lalu sempat beredar foto Risty Tagor tanpa hijab di media sosial. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis