Home > Hiburan > Gosip > Delon Sempat Ancam Harvey Moeis Sebelum Nikah dengan Sandra Dewi, Apa Ancamannya?

Delon Sempat Ancam Harvey Moeis Sebelum Nikah dengan Sandra Dewi, Apa Ancamannya?

Jakarta – Delon yang menjadi sahabat dekat Sandra Dewi sangat mendukung pilihan sahabatnya itu untuk menikah dengan Harvey Moeis, namun Delon mengaku sempat mengancam Harvey sebelum gladi resik acara pernikahan.

Delon Sempat Ancam Harvey Moeis Sebelum Nikah dengan Sandra Dewi, Apa Ancamannya?

Dalam ‘ancaman’ tersebut, Delon mengingat Harvey supaya tidak mengecewakan Sandra Dewi setelah menikah nanti.

“Oh engga (cemburu) Justru support. Saya bilang ke dia gini. Waktu gladi resik atau sebelum gladi resik, saya wa-in dia. “Eh,lo jangan macem2 sama dia (Sandra Dewi). Ni orang baik” ujar Delon saat ditemui di Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (7/11/2016).

Namun demikian, Delon mengagumi sosok Harvey yang ia nilai gaul dan enak bila diajak bicara meskipun Harvey adalah seorang pengusaha yang sukses.

“Saya ketemu beberapa kali pelayanan bareng terus ngobrol, enak, asik, dia gaul orangnya. Business man tapi gaul. Biasanya kan business man kuno atau apa, yang ini gaul,” ucap Delon.

Terkait perbedaan umur antara Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang berselisih dua tahun dimana Sandra lebih tua, Delon mengaku tidak pernah mendengar keluhan soal hal tersebut dari Sandra.

“Si Sandranya sih gak pernah sharing tentang dia keberatan dengan perbedaan umur dan lain sebagainya. Kalau dia ga ada kendala gitu, ya dia oke-oke aja,” imbuh Delon.

“Tapi dia fine-fine aja kalau umur. Mungkin lebih bagus untuk dia (Sandra Dewi) mungkin ya,” pungkas Delon.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA
Refresh

*

x

Check Also

Disebut Kembaran Bintang Korea, Ini Komentar Raditya Dika

Disebut Kembaran Bintang Korea, Ini Komentar Raditya Dika

Jakarta – Seorang pengguna Twitter dengan akun bernama @bagindaputriiwo, membuat heboh dengan menyebutkan bahwa penulis ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis