Home > Olahraga > Balap > Rosberg Kecewa dengan Hamilton, Inilah Alasannya

Rosberg Kecewa dengan Hamilton, Inilah Alasannya

Sao Paolo – Nico Rosberg adalah pembalap andalan Mercedes AMG Petronas. Memang, dia sukses naik podium dalam Grand Prix (GP) Meksiko. Sayangnya, dia sangat kecewa dengan rekan setimnya, Lewis Hamilton. Alasannya, Hamilton berhasil finis di posisi pertama.

Rosberg Kecewa dengan Hamilton, Inilah Alasannya

Kemenangan yang diperoleh pembalap berkebangsaan Inggris tersebut tentunya membuat selisih poin semakin ketat. Terbukti saat ini dua pembalap The Silver Arrow –julukan Mercedes- hanya memiliki selisih 19 poin dengan dua balapan tersisa sejauh musim ini.

Karena itu, Rosberg mengaku ingin menjuarai Sirkuit Autodromo Jose Carlos Pace, agar peluang untuk meraih gelar juara dunia Formula One (F1) musim 2016 kian terbuka lebar.

”Hasil di Meksiko tidak ideal. Saya berjuang untuk memperoleh kemenangan, namun Lewis nyatanya sedikit lebih cepat sepanjang akhir pekan. Kadang anda harus menerima itu dan puas dengan pekerjaan anda,” tutur Rosberg sebagaimana diberitakan The Checkered Flag pada Rabu (9/11/2016).

Baca juga: Berita F1 : Inilah Penilaian Alonso Terhadap Daniel Ricciardo pada Musim 2016

”Saya tidak akan mengubah pendekatan saya. Saya harus terus melakukan apapun dan meraih hasil yang terbaik. Masih ada dua balapan tersisa, apapun bisa terjadi dalam olahraga ini. Yang jelas saya harus memfokuskan energi dan mengendalikan pikiran saya,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita F1: Benarkah Wehrlein Bakal Bergabung dengan Tim Sauber ?

Berita F1: Benarkah Wehrlein Bakal Bergabung dengan Tim Sauber ?

Banbury – Pascal Wehrlein adalah salah seorang pembalap denior di tim Manor Racing.namun, namanya termpampang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis