Home > Olahraga > Balap > Berita MotoGP : Dani Pedrosa Tegaskan Siap Mengaspal di Serie Valencia

Berita MotoGP : Dani Pedrosa Tegaskan Siap Mengaspal di Serie Valencia

Valencia — Dani Pedrosa adalah salah seorang rider andalan Repsol Honda. Beberapa waktu lalu, dia memang absen di tiga balapan terakhir. Kini Pedrosa dipastikan bakal mengaspal di race terakhir MotoGP musim 2016. Yakni, serie Valencia.

Berita MotoGP : Dani Pedrosa Tegaskan Siap Mengaspal di Serie Valencia

Pedrosa menegaskan bahwa dirinya mengalami masa yang berat dalam dua minggu pertama cedera. Ia bahkan menegaskan tak bisa bergerak selama dua minggu tersebut. Namun kondisinya terus semakin membaik. Ia mengaku akan menjajal motor pada sesi latihan bebas untuk bisa mengetahui perkembangannya.

”Saat ini saya jauh merasa lebih baik. Dua minggu pertama adalah masa sulit saya karena sama sekali tak bisa bergerak,” ujar Pedrosa sebagaimana diberitakan Speedweek pada Jumat (11/11/2016).

”Tetapi sesungguhnya saya tak mengalami cedera yang terlalu parah. Anda bisa melihat dari saya jatuh. Bahkan saya tak harus melakukan operasi parah,” tambah.

”Saya memang belum merasa sempurna. Saya senang bisa kembali membalap dan saya harus akui bahwa saya berharap bisa terbantu dengan banyaknya tikungan di sirkuit,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Sauber Akhirnya Beberkan Nama Pembalap untuk Musim Depan

Sauber Akhirnya Beberkan Nama Pembalap untuk Musim Depan

Hinwill – Tim Formula One (F1) asal Swiss, Sauber, kabarnya akan mulai mengumumkan siapa saja ...