Home > Olahraga > Bola > Berita Bola : Inilah Alasan Lionel Messi Masih Memakai Jersey Barcelona

Berita Bola : Inilah Alasan Lionel Messi Masih Memakai Jersey Barcelona

Catalunya — Beberapa pemain bintang Barcelona tampaknya bakal mendapat kontrak baru. Sebagaimana diketahui, kontrak Neymar telah diperpanjang. Selain itu, tidak lama lagi klausul Luis Suarez bakal habis. Manajemen pun bakal memperpanjang kontrak Lionel Messi. Hal tersebut pun kini tengah disoroti publik.

Berita Bola : Inilah Alasan Lionel Messi Masih Memakai Jersey Barcelona

Sebagaimana diketahui, Kontrak Messi memang baru akan berakhir pada 2018 mendatang. Namun karena Neymar dan Suarez memperpanjang kontraknya, itu berarti baik Neymar dan Suarez akan mendapatkan gaji baru yang bisa menyamai gaji Messi.

Tentu perpanjangan kontrak akan sangat mudah disetujui oleh Messi jika sang pemain mendapat gaji besar. Sebagaimana diberitakan Marca pada Kamis (10/11/2016), Messi akan mendapat perpanjangan kontrak dengan gaji mencapai 50 juta euro per tahun.

Namun tentu gaji besar bukan menjadi satu-satunya hal yang membuat Messi akan memperpanjang kontraknya. Marca menyebut bahwa perpanjangan kontrak Neymar dan Suarez dilakukan terlebih dahulu bukan tanpa sebab.

Diberikannya perpanjangna kontrak untuk Neymar dan Suarez membuat Messi akan mendapat jaminan sukses di masa yang akan datang bersama dengan kedua pemain tu. Selain itu nama Trio MSN juga akan terus berkumandang di balik suksesnya Barcelona.(Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Para Supporter Timnas Vietnam Lempari Bus Timnas Indonesia Dengan Batu

Para Supporter Timnas Vietnam Lempari Bus Timnas Indonesia Dengan Batu

Hanoi – Timnas Indonesia meraih hasil yang cukup memuaskan dan dramatis karena berhasil mengalahkan timnas ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis