Home > Teknologi > Games > Wow, Game Paladins Kini Telah Gaet 4 Juta Pemain

Wow, Game Paladins Kini Telah Gaet 4 Juta Pemain

Washington – Paladins memang belum lama ini dirilis. Tepatnya pada 16 September 2016. Namun, game bergenre shooter tersebut kini membuat rekor. Sekitar 4 juta pemain telah berpartisipasi dalam game tersebut sejak kali pertama diluncurkan. Sayangnya, permainan tersebut masih menjalankan versi beta di PC.

Wow, Game Paladins Kini Telah Gaet 4 Juta Pemain

Sebagaimana diberitakan Venture Beat pada Rabu (9/11/2016), dengan jumlah tersebut berarti Paladins bisa menjadi pesaing game Overwatch untuk saat ini. Sebagai informasi, saat ini game Owerwatch telah mecapai 20 juta pengguna.

Padahal game tersebut telah dirilis sejak Mei 2016 di perangkat Playstation 4, Xbox One, dan PC. Kendati demikian, jika dibandingkan lebih lanjut, game Overwatch dibanderol seharga USD40 sedangkan Paladins tidak dikenakan biaya alias gratis.

“Respon dari seluruh dunia terhadap game Paladins cukup bagus meski dalam versi beta dalam jangka beberapa pekan,” ungkap Todd Harris Chief Operating Officer Hi-Rez Studio.

Sebagai langkah selanjutnya, pengembang game rencananya juga akan memperluas jangkauan Paladins ke perangkat konsol namun tidak disebutkan kapan realisasi rencana tersebut akan menjadi kenyataan. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

SNES Classic Edition Bisa Segera Dipesan Bulan Ini

SNES Classic Edition Bisa Segera Dipesan Bulan Ini

Tokyo – Nintendo memang pernah kembali merilis NES Classic Edition. Beberapa pihak pun menilai produk ...