Home > Ragam Berita > Nasional > Meski Mesra Dengan Istri, Ahok Juga Punya Filosofi Selingkuhan

Meski Mesra Dengan Istri, Ahok Juga Punya Filosofi Selingkuhan

Jakarta – Gubernur non-aktif DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) telah membangun biduk rumah tangga selama 19 tahun bersama Veronica Tan. Namun, Ahok mengakui jika sang istri juga pernah ngambek kepadanya.

Meski Mesra Dengan Istri, Ahok Juga Punya Filosofi Selingkuhan

“Tapi istri saya ngambek itu, kami enggak pernah usir-usiran atau tidur di sofa enggak ada. Tidur saja di ranjang, cuma (saling) munggung (berhadapan punggung) saja,” kata Ahok menceritakan pengalamannya di hadapan awak media, Selasa (8/11/2016).

Ahok menjelaskan, ranjang yang ditempatinya bersama Veronica berukuran cukup besar. Yakni 2×2 meter. Ketika Veronica ngambek, Ahok biasanya akan pura-pura bergeser mendekat kepada sang istri.

Alih-alih kedinginan karena AC, Ahok ingin sang istri tak lagi ngambek. Namun, “modus” itu tak lagi digunakan Ahok. Sekarang, Ahok pakai “modus” lain untuk merayu sang istri.

“Kalau dia cemberut, saya bilang, ‘Eh, lo kenapa cemberut?’. Langsung saya cerita filosofi,” kata Ahok.

Apakah filosofi yang dimaksudkan Ahok?

“Memang benar kata orang-orang tua. Istri itu seperti kitab suci, susah dimengerti. Mau kita buang, kita takut, biar Tuhan yang hukum. Tapi hati-hati ya, suami itu kayak uang. Lo kalau buang di luar, dipungut orang lho he-he-he. Itu filosofi,” kata Ahok kemudian tertawa.

Baca juga: Netizen Hadiahi Habib Rizieq Kacamata Renang Agar Tak Kena Gas Air Mata

“Kalau selingkuhan itu kayak permen karet. Pertama doang manis, abis itu susah dibuang, lengket,” kata Ahok. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Kebaktian Natal Dibubarkan, Netizen Sindir Deddy Mizwar dan Ridwan Kamil

Kebaktian Natal Dibubarkan, Netizen Sindir Deddy Mizwar dan Ridwan Kamil

Bandung – Peristiwa dibubarkannya Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) secara paksa di Bandung yang dilakukan oleh ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis